oleh

Siapkan Kartu Mulia, Kelompok Tani Dukung Sholawat

INDRAMAYU-Puluhan kelompok tani se-wilayah Kecamatan Indramayu solid mendukung pasangan calon nomor urut 1 Sholihin-Ratnawati (Sholawat).

Mereka juga menyatakan kebulatan tekad untuk mengajak seluruh elemen masyarakat terutama kalangan petani guna memilih paslon  Sholawat pada Pilkada Indramayu 2020 mendatang.

Dukungan dan pernyataan tekad tokoh masyarakat, ulama, petani, pedagang serta para sesepuh itu disampaikan Ketua Kelompok Tani Wana Lestari, Tasja (50) pada acara silaturahmi di Posko Perjuangan Jatibarang, Sabtu (24/10).

Tasja menjelaskan, dukungan duet nomor 1 Sholihin dan dr Hj Ratnawati (Sholawat), dinilai akan mampu meningkatkan derajat para petani Indramayu.

Ditegaskan Tasja, visi dan misi Sholawat sudah jelas dan gamlang, akan memperjungkan nasib para petani yang selama ini kurang mendapat perhatian.

“Selama ini nasib petani kurang mendapat perhatian, dan selalu dikesampingkan. Harapan besar mereka pada paslon Sholawat supaya ada perubahan di Bumi Wiralodra Indramayu,” imbuhnya.

Calon Wakil Bupati dr Hj Ratnawati menjelaskan, sebagian besar penduduk Indramayu berprofesi di sektor pertanian dan perikanan.

Ia ingin memperhatikan kesejahteraan petani dan nelayan di Kabupaten Indramayu supaya lebih sejahtera dan mandiri secara ekonomi.

Menurutnya, Pilkada serentak 2020 ini adalah kesempatan bagi kita untuk melakukan perubahan Indramayu.

“Pembangunan harus berpihak kepada Kesejahteraan rakyat. Perekonomian Kabupaten Indramayu di berbagai sektor harus lebih dikembangkan, khususnya kesejahteraan para petani dan nelayan. Kami akan sediakan kartu mulia sebagai akses program-program kita kita nantinya,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam pertemuan dengan kelompok petani adalah anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Dr H E Herman Khaeron MSi, dan sejumlah anggota timses paslon Sholawat. (tim)

News Feed