oleh

Nina-Lucky Gowes Keliling Kota Mangga, Ajak Masyarakat Terapkan Prokes

INDRAMAYU-Prihatin Pilkada Indramayu di tengah pandemi Covid-19, Cabup dan Cawabup Hj Nina Agustina Da’i Bachtiar-Lucky Hakim melakukan kegiatan gowes sembari sosialisasi protokol kesehatan kepada masyarakat Kota Mangga, Sabtu (24/10).

Dalam situasi pandemi Covid-19, dimana pemerintah menerapkan adaptasi kebiasaan baru (AKB), Cabup Hj Nina Agustina mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dan tetap semangat menjadi pelopor penggunaan masker dalam aktivitas sehari-hari.

“Kegiatan gowes ini, selain untuk berolahraga juga memberikan pendidikan kepada masyarakat agar selalu terus meningkatkan antibodi di masa pandemi seperti ini,” ujar putri sulung mantan Kapolri Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar ini.

Nina-Lucky bersepeda santai keliling kota Indramayu didampingi Ketua DPD PDI Perjuangan Ono Surono ST, Bendahara DPD PDI Perjuangan Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari, Ketua DPC PDIP Kabupaten Indramayu H Sirojudin, para pengurus DPC Perjuangan serta segenap relawan pendukungnya.

“Alhamdulillah, sambil kami berolahraga, kami juga bisa menyapa warga Kota Mangga. Saya berdoa, semoga semuanya sehat selalu dan di pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang, saya harapkan tidak ada yang golput,” pungkas cabup nomor urut 4 itu. (jml)

News Feed