oleh

KH Syaerozi Bersama Warga Blok Kepolo Sepakat Pilih Mas Daniel dan Kang Taufik

INDRAMAYU – Sejumlah tokoh masyarakat di Kecamatan Indramayu solid mendukung pasangan calon nomor urut 3, Mas H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST – Kang H Taufik Hidayat SH.

Mereka juga menyatakan tekad untuk tetap mempertahankan kejayaan Kecamatan Indramayu sebagai lumbung suara Partai Golkar dengan kembali merebut kemenangan pada Pilkada Indramayu 2020.

Dukungan dan pernyataan tekad tokoh masyarakat, ulama, petani, pedagang serta para sesepuh itu disampaikan tokoh ulama KH Syaerozi Bilal Ilyas, di hadapan Mas Daniel saat acara silaturahmi dengan warga di Blok Kepolo Desa Singaraja, belum lama ini.

KH Syearozi menjelaskan dukungan duet nomor urut 3, Mas Daniel-Kang Taufik itu cukup beralasan. Sebab, Mas Daniel adalah putra mantan Bupati Hj Anna Sophanah yang juga asli kelahiran Desa Singaraja. Sehingga sangat wajar apabila mereka memdukung sepenuhnya kepada Mas Daniel.

“Masyarakat di Blok Kepolo desa setempat, sudah lama ingin bertemu dengan Mas Daniel. Dan, baru sekarang kerinduan warga bisa terobati setelah mantan anggota DPR RI, menyempatkan waktunya guna silaturahmi,”terangnya.

Dalam kesempatan itu,, sejumlah perwakilan warga mengajukan permintaan kepada Mas Daniel. Permintaan warga tidak muluk-muluk, jika Mas Daniel mendapat amanah. Warga di Blok Kepolo, minta supaya jalan tanggul yang menuju Pondok Pesantren Raoudlatul Muta’alimin segera dipelebar.

Selain itu warga meminta dibangunkan senderan di sepanjang jalan tersebut. Sehingga tidak terjadi longsor, jika musim hujan tiba,”imbuhnya.

Menanggapi permintaan masyarakat, Mas Daniel di hadapan masyarakat Blok Kepolo, menyatakan kesiapannya untuk membangun pelebaran jalan. Pihaknya meminta doa dan dukungan kepada sesepuh KH Syaerozi Bilal, untuk bersama-sama memilih Paslon nomor urut 3.”Yang pasti saya siap merealisasikan keinginan warga,”ungkapnya. (tim)

News Feed