oleh

Tabrak Sepeda, Satu Pemotor Tewas

-Indramayu-241 views

INDRAMAYU-Diduga mengendari sepeda motor dengan kecepatan tinggi, Sukirno (43) warga Desa Bulak Lor, yang berboncengan dengan Kandek (47) warga Desa Bulak Kecamatan Jatibarang mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu (18/10) sekitar pukul 18:45 WIB.

Informasi yang dihimpun wartawan koran ini menyebtukan, sebelum terjatuh, motor tanpa plat nomor yang dikemudikan Sukirno dari arah Jatibarang menuju Karangampel itu, menabrak sepeda yang digowes Uswatun (14) ketika memasuki Jalan Raya Bulak.

Akibat insiden itu, Kandek yang dibonceng meninggal dunia karena mengalami luka berat. Sedangkan Uswatun dan Sukirno mengalami luka ringan.

Kapolsek Jatibarang AKP Alka Nurani didampingi anggotanya mengatakan, insiden kecelakaan lalu lintas (lakalantas) mengakibatkan pengemudi sepeda motor dan sepeda mengalami luka-luka. Sedangkan, penumpang motor meninggal dunia di tempat, serta mengakibatkan rusaknya kendaraan tersebut. “Semua korban dilarikan ke Puskesmas Jatibarang untuk mendapat perawatan medis. Dua luka ringan dan satu meninggal di tempat,” kata Alka sambil mengatakan insiden ini sudah dilaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Indramayu. (oni)

 

News Feed