oleh

Daniel-Taufik Peduli Perantau

INDRAMAYU- Persatuan Pangkas Rambut Indonesia (PPRI) Kabupaten Indramayu sepakat memberikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 3, H Daniel Mutaqien Syafiudin – H Taufik Hidayat pada perhelatan Pilkada yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pasangan yang diusung Partai Golongan Karya (Golkar) tersebut dinilai telah mampu berperan memajukan pembangunan di Bumi Wiralodra. Mas Daniel-Kang Taufik (Mantap) dinilai konsisten dan perhatian, khususnya kepada para tukang pangkas rambut yang ada di Kabupaten Indramayu.

Ketua Persatuan Pangkas Rambut Indonesia (PPRI)Kabupaten Indramayu H Ismail atau Kang Mail, sapaan akrabnya mengungkapkan, dukungan kepada pasangan nomor urut 3, bukan spontanitas atau mendadak.

Menurut Mail, keberadaan PPRI di Kabupaten Indramayu salah satunya berkat kepedulian pasangan mantap khususnya Kang Taufik.

“Semasa beliau (Kang Taufik) menjabat ketua DPRD kabupaten Indramayu kami sangat merasakan begitu tinggi rasa jiwa sosial beliau. Terbukti pada acara santunan anak yatim piatu yang diselenggarakan PPRI, beliau hadir dan langsung bertemu dengan kita para anggota PPRI,” beber Mail.

Ismail menyakini, duet pasangan Mas Daniel dan Kang Taufik mampu membawa Kabupaten Indramayu semakin maju.

Dirinya merasa, dengan anggota yang kini tergabung sebanyak lebih dari 425 orang, PPRI Kabupaten Indramayu bisa memberikan suara   pilihan kepada pasangan nomor urut 3.

“Dari 425 anggota PPRI yang tersebar di Kabupaten Indramayu, kami sepakat untuk mendukung dan memilih serta memenangkan pasangan nomor urut 3 untuk jadi bupati dan wakil bupati Kabupaten Indramayu,” katanya.

Lebih lanjut, dijelaskan Mail, di Kabupaten Indramayu, PPRI terbagi menjadi 3 korwil. “Setiap koorwil mencakup beberapa kecamatan dan setiap koorwil kami mempunyai seratusan lebih anggota PPRI,” kata Ismail.

Ditambahkan Ismail, selain mengusung visi majukan dan mensejahterakan masyarakat, pasangan Mas Daniel-Kang Taufik  (Mantap) juga senantiasa peduli kepada perantau. “Kami yang sebagian besar datang dari Garut dan mencari nafkah bahkan tidak sedikit dari kami sudah menetap bahkan menjadi penduduk Indramayu. Kami siap memenangkan pasangan duet Mas Daniel-Kang Taufik untuk menjadi bupati dan wakil bupati Indramayu,” pungkasnya. (oet)

News Feed