oleh

Masyarakat Intim Dukung Hj Ratnawati

INDRAMAYU – Calon Wakil Bupati Indramayu dr Hj Ratnawati MKKK mendapat dukungan dari sejumlah elemen masyarakat seperti kalangan ulama, pemuda dan sejumlah ormas. Mereka siap menyukseskan paslon yang diusung Partai Demokrat dan PKB pada kontestasi pilkada mendatang.

“Sosok Hj Ratnawati lebih hormat kepada orang tua, serta merangkul semua kalangan. Sehingga wajar, apabila terus dibanjiri dukungan. Saya senang bisa bertemu dengan Ibu Ratnawati yang akan maju sebagai calon wakil bupati Indramayu. Masyarakat yang tinggal di Indramayu timur (intim) menginginkan ada perubahan,” ungkap Muhammad kepada Radar, kemarin.

Masyarakat Indramayu bagian timur menaruh harapan besar atas majunya Ratnawati sebagai cawabup. Asli kelahiran Desa Jatibarang Baru Indramayu, Hj Ratnawati sangat dekat dengan masyarakat.

“Kami sebagai masyarakat kecil, apabila ibu mendapat amanah dari masyarakat meminta perhatikan kesehatan masyarakat dan segera bawa berobat bagi masyarakat yang sakit,” jelasnya.

Cawabup dr Hj Ratnawati menyampaikan terima kasih kepada tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda atas dukungannya. “Tanpa dukungan dari mereka apalah artinya saya,” ujarnya. (tim)

News Feed