oleh

Perhatikan Kesehatan Masyarakat, Warga Dukung Cawabup Ratnawati

INDRAMAYU-Masyarakat Kendayakan Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu, menyatakan sikap dukungan kepada paslon nomor 1, Sholihin-Ratnawati (Sholawat). Mereka siap menyukseskan paslon yang diusung Partai Demokrat dan PKB pada kontestasi Pilkada memdatang.

“Sosok Hj Ratnawati, dikenal dekat dengan masyarakat dan orangnya sopan. Saya senang bisa bertemu dengan Ibu Ratnawati yang akan maju sebagai calon wakil bupati Indramayu. Masyarakat yang tinggal di Indramayu barat, menginginkan ada perubahan,” jelas Kendra kepada Radar, belum lama ini.

Kendra menjelaskan, majunya Ratnawati sebagai cawabup menaruh harapan besar bagi masyarakat Indramayu bagian barat (Inbar) dan sekitarnya. “Selain putri kelahiran asli Indramayu, beliau sangat dekat dengan masyarakat,” katanya.

Sebagai masyarakat kecil, Kendra berharap, Ratnawati mendapat amanat dari masyarakat. “Kami meminta agar Ibu Ratnawati memperhatikan kesehatan masyarakat dan segera membawa berobat bagi masyarakat yang sakit,” jelasnya.

Hal senada diungkapkan Wati. Ibu Rumah Tangga ini mengucapkan terima kasih atas kepedulian Hj Ratnawati yang telah terjun langsung memeriksa kesehatan balita. “Mudah-mudahan Ibu Hj Ratnawati diberikan kesehatan serta terpilih dalam pilkada nanti,” pungkasnya.  (tim)

 

News Feed