oleh

Bekali Karyawan dengan Standar ISO, PT Samba Jaya Helat Pelatihan Manajemen Mutu

-Indramayu-124 views

INDRAMAYU-PT Samba Jaya mengadakan pelatihan dan pembekalan sistem manajemen mutu berstandar ISO 9001:2015.

ISO 9001:2015 merupakan sertifikasi berstandar internasional yang mendesain dan melakukan penilaian terhadap organisasi dalam menjalankan usahanya.

Pemberian sertifikasi memiliki prasyarat khusus untuk menjamin mutu manajemen perusahaan, baik dari segi kualitas produk maupun jasa.

PT Samba Jaya menggandeng PT EASTAC Registar Indonesia. Sebuah perusahaan konsultasi bisnis dan jasa sertifikasi ISO series serta pengembangan dan peningkatan kompetensi karyawan.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari, Rabu-Kamis (14 -15/10), di Aula PT Samba Jaya Sukra yang dimentori Ari Siswantoro.

Owner PT Samba Jaya, H Bambang Hermanto menjelaskan, tujuan dari pelatihan ini adalah memberikan ilmu dan teori kepada manajemen dan karyawan agar bisa memahami tugas dan tanggung jawab sesuai tupoksinya. Mampu memitigasi masalah dengan demikian dapat menangkap setiap peluang serta melihat setiap risiko.

Dengan demikian, tahapan menuju era tinggal landas dapat dilewati untuk mencapai Samba Jaya sebagai perusahaan yang andal, profesional dan berdaya saing global.

“Karena kesiapan menjadi kunci keberhasilan untuk menangkap setiap peluang. Kesiapan hari ini menentukan masa depan kita,” ucap Bambang Hermanto.

Dengan memahami sistem manajemen mutu, lanjutnya, dapat menjamin produk atau jasa yang dihasilkan oleh PT Samba Jaya telah memenuhi standar mutu internasional yang ditetapkan badan standar dunia yaitu, ISO.

Bambang berharap, pembenahan kesisteman di PT Samba Jaya dapat terus dilakukan secara kontinyu. Sehingga, sistem yang diterapkan semakin efektif dalam mendukung pancapaian sasaran perusahaan. (tim)

News Feed