oleh

Kiki Zakiyah Santuni Yatim Piatu dan Bagi Masker

-Indramayu-387 views

INDRAMAYU-Anggota DPRD Indramayu dari Fraksi Partai Gerindra, Kiki Zakiyah SE, menggelar kegiatan reses masa persidangan III tahun 2020 di Desa Dukuhjeruk Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu, Selasa (13/10). Kegiatan ini dihadiri Kuwu Desa Dukuhjeruk, Rustitin, dan masyarakat setempat.

Di hadapan warga Desa Dukuhjeruk, Kiki menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Desa Dukuhjeruk yang sudah memilihnya pada pileg 2019 lalu, dan berhasil menjadi anggota DPRD Kabupaten Indramayu dengan perolehan suara 5.074. Ini merupakan yang tertinggi diantara 6 anggota legislatif Fraksi Partai Gerindra lainnya.

Pada kesempatan itu, Kiki juga mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam 9 Desember 2020 mendatang dan tidak golput. “Satu suara saja sangat menentukan nasib Indramayu 5 tahun kedepan,” ujar Kiki.

Kiki menjelaskan, pada pilkada Indramayu 2020 ini ada 4 paslon yang ikut berkompetisi. Yakni paslon nomor 1 Sholihin-Ratnawati (Sholawat), pasangan nomor 2 Toto Sucartono-Deis Handhika (Toska), pasangan nomor 3 Daniel Muttaqien Syafiuddin-Taufik Hidayat (Mantap), dan pasangan nomor 4 Nina Agustina-Lucky Hakim (Nicky).

Di sela-sela kegiatan reses, Kiki juga tidak lupa menyantuni anak yatim piatu dan membagikan masker kepada masyarakat sebagai wujud kepeduliannya. “Tolong maskernya dipakai, karena saat ini pandemi Covid-19 masih belum berakhir. Selain pakai masker, jangan lupa untuk selalu mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak,” tuturnya.

Pada kegiatan reses tersebut, Kiki Zakiyah juga banyak mendapatkan masukan atau aspirasi dari masyarakat. Diantaranya minta pengerasan jalan sepanjang Kali Sipetung Desa Dukuhjeruk sampai Gang 8 Karangampel Kidul. Kemudian ada juga yang minta penyenderan kali agar tidak meluap di saat banjir. “Selain itu, keluhan lainnya adalah soal sulitnya mencari lapangan kerja. Mereka berharap pemerintah bisa memberikan solusi atas persoalan ini,” ungkapnya. (oet)

News Feed