oleh

Galang Dukungan, Pilih Nomor 3, L-Musentra Sebut Duet Daniel-Taufik Peduli Para Seniman

INDRAMAYU-Musisi dan seniman pantura yang tergabung dalam L-Musentra Kabupaten Indramayu mantap menjatuhkan pilihan kepada pasangan nomor urut 3, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST-H Taufik Hidayat SH.

Duet yang diusung Partai Golkar itu dinilai telah terbukti berperan dalam pembangunan di Bumi Wiralodra. Mas Daniel-Kang Taufik (Mantap) juga dinilai konsisten dalam ucapan dan kebijakannya mendukung eksistensi para seniman untuk terus berkarya.

Demi memenangkan duet Mantap, L-Musentra bakal menggalang 30 ribu seniman, musisi, artis pantura beserta keluarga untuk memilih nomor urut 3 pada puncak Pilkada Indramayu 9 Desember mendatang.

Ketua L-Musentra, Adung Abdul Gani mengungkapkan dukungan disampaikan setelah bersilaturahmi dengan Mas Daniel. Pertemuan digagas untuk bertukar ide, gagasan dalam mengembangkan dan memajukan para musisi, seniman maupun artis pantura agar membanggakan Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah, Mas Daniel kembali mengakomodir kepentingan para seniman.  Dan memang sejak dari dulu, Mas Daniel maupun Kang Taufik peduli dengan nasib kami,” kata Adung.

Adung meyakini, sebagai sosok muda dengan segudang pengalaman, Mas Daniel mampu membawa kemajuan bagi Kabupaten Indramayu. Hal itupun sudah terbukti. Ketua MPC Pemuda Pancasila itu selalu menggaris bawahi ucapan dan tindakannya dengan berbagai prestasi nyata bagi kemajuan daerah.

Selain itu, duet Mas Daniel-Kang Taufik juga mengusung visi memajukan kebudayaan dengan program yang jelas untuk direalisasikan.

“Saya secara pribadi sudah mengenal Mas Daniel sejak lama. Di mata saya, beliau adalah pemuda tangguh, berpikiran maju, layak dan mampu menjadi pemimpin yang Indramayu. Beliau mengetahui permasalahan seniman yang begitu komplek dan komitmen untuk turut menyelesaikannya,” ucap mantan ketua DKI ini.

Senada disampaikan Noor Elfatohny dan Yati Larasati. Kedua artis pantura Kota Mangga itu menyatakan, kiprah Mas Daniel dan Kang Taufik diakui oleh kalangan seniman. Menjadi tempat mengadu dan keluh kesah para seniman.

Keduanyapun berharap, setelah menjadi Bupati Indramayu, Mas Daniel tetap konsisten menerima segala keluh kesah dan harapan seniman. (tim)

News Feed