oleh

Cawabup Ratnawati Sowan ke Abas, Minta Doa dan Dukungan

INDRAMAYU _Menjelang perhelatan Pilkada Indramayu, sosok KH Abas Assafah AD SAg MSi, menjadi perhatian bagi para Calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2021_2025.

Calon Wakil Bupati dr Hj Ratnawati MKKK, didampingi Ketua Timses H Dedi Wahidi SPd, melakukan silaturahmi ke rumah mantan Ketua DPC PKB Indramayu KH Abas, di Desa Segeran Kecamatan Juntinyuat Indramayu, Minggu (11/10)

Cabup Hj Ratnawati sowan di kediaman mantan ketua PKB Indramayu KH Abas

Kedatangan rombongan timses yang dipimpin oleh anggota DPR RI dari Fraksi PKB H Dedi Wahidi dan anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat Dr Ir H H.E. Herman Khaeron MSi, mendapat sambutan hangat dari KH Abas.

Kedua tokoh NU di Indramayu, Dedi Wahidi dan Abas, yang sebelumnya nyaris jarang bertemu kini bisa duduk bareng. Keduanya tampak akrab karena hubungan emosional mereka tidak perlu diragukan lagi.

Dedi Wahidi berangkat dan dibesarkan melalui PKB yang juga pernah menjabat sebagai Ketua DPC PKB Indramayu. Sedangkan Abas juga sama berangkat dari PKB, dan tercatat sebagai Wakil Ketua DPRD dari Fraksi PKB.

Bahkan ia mampu meraih 7 kursi di DPRD Kabupaten Indramayu saat memimpin partai yang didirikan kalangan nahdliyin tersebut. Sehingga sangat lah wajar apabila paslon nomor urut 1 (satu) meminta doa dan dukungannya guna menyukseskan pasangan yang diusung dari PKB

.”Yang pasti kedatangan saya bersama Ibu Cawabup Ratnawati, minta dukungan. Sebab, beliau adalah mantan Ketua PKB dan alkhamdulillah siap mendukung dan memyukseskan paslon Sholawat,”terang Wahidi kepada wartawan.

Cawabup dr Hj Ratnawati menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pak KH Abas Assafah, yang telah menerima kedatangan kami dengan baik. Pihaknya tidak akan berhenti untuk mendatangi para sesepuh Indramayu. Di samping silaturahmi, lanjut dia, sudah seharusnya sebagai calon pemimpin Indramayu itu harus meminta doa dan dukungan kepada para sesepuh Indramayu.”Alkhamdulillah kedatangan kami si rumah Pak KH Abas, mendapat respons yang luar biasa. Ini sebagai motivasi untuk terus berjuang guna mencari simpati masyarakat,”pungkasnya. (tim)

News Feed