oleh

Lucky Hakim Jadi Rebutan Emak-emak

INDRAMAYU – Sepertinya tidak salah ketika Partai Gerindra menyodorkan nama Lucky Hakim untuk mendampingi Nina Agustina dari PDI Perjuangan, dalam Pilkada Indramayu 2020 ini. Kehadiran Lucky Hakim memang diharapkan mampu mendongkrak suara, karena namanya sudah cukup dikenal. Sebagai bintang sinetron berwajah rupawan.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Indramayu, H Kasan Basari SH mengatakan, keputusan DPP Partai Gerindra yang merekomendasikan Lucky Hakim sebagai calon wakil bupati Indramayu memang sudah tepat. Karena dari sisi popularitas memang sudah tidak diragukan lagi.

H Kasan menambahkan, Lucky Hakim saat ini juga terus melakukan sosialisasi dengan mendatangi langsung masyarakat bawah. Baik di pasar-pasar tradisional maupun di kampung-kampung. Menurutnya, kehadiran Lucky Hakim ternyata mendapat sambutan antusias dari masyarakat Indramayu. Terbukti, dalam setiap kunjungannya Lucky Hakim selalu jadi rebutan warga, khususnya emak-emak. Mereka saling berebut untuk bersalaman hingga selfie.

“Terus terang saya ikut bangga dan terharu. Karena penggemar Lucky Hakim ternyata sangat banyak di Indramayu,” ujar angora DPRD Provinsi Jawa Barat ini, Jumat (9/10).

H Kasan Basari optimistis, kehadiran Lucky Hakim akan mampu mengantarkan kemenangan bagi pasangan Nina Agustina-Lucky Hakim pada 9 Desember 2020, sekaligus melahirkan kepemimpinan baru di Indramayu.

Sementara Lucky Hakim mengungkapan, dirinya siap untuk maju di ajang Pilkada Indramayu 2020 karena prihatin dengan kondisi Kabupaten Indramayu yang masih jauh tertinggal, dibandingkan kabupaten/kota lain di Jawa Barat. Lucky yang mengaku kelahiran Desa Kedokanbunder ini memiliki cita-cita untuk memajukan Indramayu.

Seperti diketahui, pada Pilkada Indramayu yang akan digelar 9 Desember 2020  diikuti empat pasangan calon. Pasangan calon nomor urut 4 adalah pasangan Nina Agustina-Lucky Hakim. Pasangan ini didukung dua partai besar, PDI Perjuangan dan Partai Gerindra serta Partai Nasdem. (oet)

 

News Feed