oleh

Naik Pangkat, Gelar Syukuran

-Indramayu-177 views

INDRAMAYU-Momentum HUT TNI ke-75 tahun 2020 ini, terasa istimewa bagi para prajurit yang bertugas di Koramil 1614/Anjatan.

Khususnya 6 anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat yaitu Peltu Nano, Serka Sunadi, Sertu Paizin, Koptu Ito Rasito, Koptu Carsa dan Koptu Johan.

Sebagai rasa syukur, jajaran Koramil 1614/Anjatan menggelar acara doa bersama dan pemotongan tumpeng secara sederhana dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, kemarin.

“Selamat kepada anggota yang berhasil mendapatkan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini diharapkan dapat menambah semangat dalam meningkatkan etos kerja, dedikasi, dan prestasi. Sehingga terus secara konsisten memberikan manfaat bagi rakyat dimanapun prajurit bertugas,” terang Danramil 1614/Anjatan, Kapten Czi Samsudin.

Selain syukuran kenaikan pangkat, lanjutnya, juga dilaksanakan tradisi korps pelepasan anggota yakni Pelda Casidi yang memasuki Masa Purna Bhakti (MPP). Sertu Juhana yang berpindah satuan, Serda Dedi dan Serda Sohim yang mendapat alih golongan.

Tak hanya prajurit, istri-istri anggota yang tergabung dalam Persit Kartika Chandra Kirana Koramil 1614/Anjatan juga hadir dalam acara yang diwarnai dengan pemberian cinderemata itu.

“Kegiatan ini merupakan tradisi yang dilaksanakan kepada anggota yang naik pangkat, pindah satuan, alih golongan maupun MPP. Sebagai wujud penghargaan kepada anggota atas pengabdian selama bertugas. Melestarikan budaya saling asah, saling asih dan saling asuh sesama anggota Koramil Anjatan,” tandasa Danramil Samsudin. (rls/red)

News Feed