oleh

Prajurit TNI Dapat Kejutan

-Indramayu-395 views

INDRAMAYU-Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Losarang memberikan surprise ucapan selamat HUT ke-75 TNI kepada Danramil 1611/Losarang, Kapten Inf Sugiyanto beserta jajaran.

Camat H Suratno Sukarja SAg MSi dan Kapolsek Kompol H Mashudi SH MH bersama angota datang langsung ke markas Koramil 1611/Losarang dengan membawa kue ulang tahun.

Dalam kesempatan itu, keduanya menyampaikan selamat ulang tahun kepada TNI yang jatuh pada 5 Oktober 2020, kemarin. “Semoga TNI makin dicintai dan tambah profesional. Soliditas TNI, polri dan pemerintah terus terjaga, sinergi untuk negeri,” kata keduanya kompak.

Pemberian ucapan selamat ulang tahun itu sendiri dilakukan saat acara syukuran yang digelar oleh jajaran prajurit TNI Koramil 1611/Losarang secara sederhana dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kunjungan mitra tiga pilar itu disambut suka cita oleh Danramil Kapten Inf Sugiyanto. Dirinya mengaku bahagia atas perhatian camat, kapolsek beserta anggotanya.

Selama ini, lanjutnya, Koramil, Polsek dan Pemcam Losarang menjalin kerja sama yang baik demi menjaga keamanan wilayah. Termasuk dalam upaya penegakan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.

“Terima kasih banyak semoga hal ini semakin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI, Polri dan Pemerintah dalam menjaga kondusifitas wilayah. Melalui momen HUT TNI ke-75 ini, menjadi komitmen kami untuk terus sinergi membangun negeri,” ucap Kapten Sugiyanto. (red)

News Feed