oleh

Mas Daniel Menang, Gaji Karyawan Naik

-Headline, Indramayu-2.727 views

INDRAMAYU – Keluarga besar H Komarudin SAg menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 3, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST-H Taufik Hidayat SH (Mantap). Tak sendirian, owner HB Putra Property ini mengajak serta ratusan karyawan beserta keluarganya untuk berjuang memenangkan pasangan yang diusung Partai Golkar pada hari pencoblosan Pilkada 9 Desember 2020 nanti.

Sebagai stimulus, dia berjanji menaikkan gaji karyawannya jika pasangan Mantap menang pilkada. “Mas Daniel menang, gaji karyawan naik,” tandas H Komarudin usai menerima kunjungan silaturahmi Mas Daniel di kediamannya Desa Lempuyang, Kecamatan Anjatan, kemarin.

Ikut hadir dalam acara, para tokoh masyarakat, tokoh ulama, pengelola madrasah serta ibu-ibu yang tergabung dalam pengurus jamiyah perempuan, serta aktivis pendidikan non formal.

H Komarudin mengatakan, menaikkan gaji karyawan sudah menjadi kewajibannya sebagai pengusaha. Demikian pula meningkatkan kesejahteraan para guru yang berada di sejumlah lembaga pendidikan keagamaan yang dinaunginya.

Terlebih setelah dirinya meyakini, Mas Daniel memiliki visi-misi yang terpogram dalam meningkatkan perekonomian masyarakat, serta kemudahan iklim usaha bagi para pengusaha. Seperti kedua orang tuanya, Mas Daniel juga memiliki perhatian serius terhadap madrasah maupun para tenaga pendidiknya.

“Jadi saya yakin jika Mas Daniel menjadi bupati, iklim usaha semakin kondusif disertai dengan kemudahan berinvestasi. Madrasah dan tenaga pengajarannya pasti akan lebih diperhatikan. Karena itu, menjadi lebih mudah bagi kami sebagai pengusaha menaikkan gaji karyawan dan gaji guru-guru,” terangnya.

Karena itu, H Komarudin menegaskan, dukungan kepada duet Mantap merupakan sikap politiknya yang tidak mau dipaksa-paksa untuk memilih calon bupati dan wakil bupati lain yang kurang kredibel.

Berbeda dengan Mas Daniel, bapak empat orang anak kelahiran, 15 April 1974 yang separuh hidupnya dihabiskan di lingkungan pondok pesantren ini menilai, merupakan tokoh muda yang lebih menjanjikan perubahan. Memiliki semangat yang tinggi untuk menggapai mimpi dan ide cemerlangnya.

Sebagai tokoh muda yang berprestasi dalam politik, Mas Daniel memiliki pengalaman dalam mengelola pemerintahan yang menjadi modal utama. Ditambah sangat melek teknologi sehingga dapat mendukung kebijakan-kebijakan cemerlangnya untuk memajukan dan menyejahtetakan rakyat Indramayu, jika menjadi bupati Indramayu.

Sebagai sesama alumni Universitas Islam Indonesia (UII) Yogyakarta, suami Hj Musyarofah ini juga menilai Mas Daniel sebagai sosok yang mempunyai cara berfikir efektif dan efisien, to the point alias tidak bertele tele.

Berkomitmen tinggi untuk terus membawa perubahan lebih baik bagi masyarakat Bumi Wiralodra. “Pasangan Mantap nomor urut 3 ini visi misinya jelas melanjutkan pembangunan. Tidak seperti calon lain. Sekarang ini pilih yang jelas-jelas saja, jelas teruji dan jelas terbukti,” tegas tokoh Nahdliyin Inbar ini. (red/opl)

News Feed