oleh

Kokohkan Sinergitas Tiga Pilar

-Indramayu-334 views

INDRAMAYU – Anggota TNI Koramil 1614/Anjatan mendapat kejutan. Bertepatan dengan momentum HUT ke-75 TNI, markas mereka ditepi jalan raya Jenderal Achmad Yani Anjatan dikunjungi mitra tiga pilar dari Kecamatan Anjatan, Patrol dan Sukra, Senin (5/10).

Di antaranya Kapolsek Patrol, Kompol Rukman SH, Kapolsek Anjatan AKP Ali Anwar Yaghfirin SE, Kasubsektor Sukra Iptu Fathoni Mikhail dan Camat Anjatan, Opik Hidayat SSos.

Datang bersamaan, mereka membawa kejutan berupa kue ulang tahun. Sekaligus menyampaikan ucapan selamat HUT ke-75 TNI kepada Danramil 1614/Anjatan Kapten Czi Samsudin beserta jajaran. Acara dilanjut dengan doa bersama dan pemotongan nasi tumpeng.

“Pagi ini kita datang ke sini dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI. Semoga kita dapat terus menjaga kebersamaan dan kekompakan. Kokohkan sinergitas tiga pilar,” kata Camat Opik Hidayat.

Pihaknya mengakui, sinergitas antara TNI, Polri dan Satpol PP sudah terjalin sejak lama. Setiap ada kegiatan, apalagi di tengah masa pandemi Covid-19 ini, tiga pilar saling berkoordinasi. Kondisi ini semakin membuat kondisivitas wilayah tetap kondusif.

“Kunjungan kami kesini, salah satunya merupakan bentuk sinergi. Semoga kerja sama antara ketiga institusi yakni TNI, Polri dan Pemerintah ini dapat semakin baik ke depannya,” harapnya.

Senada disampaikan Danramil 1614/Anjatan Kapten Czi Samsudin. Sinergisitas yang telah terjalin selama ini, dapat terus diwujudkan apalagi dalam upaya mendukung langkah terkait dengan penanganan Covid-19.

Pihaknya menyampaikan terima kasih dengan kehadiran mitra tiga pilar yang turut mengingat momen penting bagi TNI.”Terimakasih atas kedatangan rekan-rekan meluangkan waktu, kami berharap sesuai dengan tema HUT ke-75 TNI ini, kekompakan kita adalah Sinergi Untuk Negeri,” tandasnya. (rls)

News Feed