oleh

Ratnawati Minta Doa dan Dukungan, Sholawat Sambangi Sejumlah Yayasan

-Indramayu-237 views

INDRAMAYU-Calon Wakil Bupati Indramayu dr Hj Ratnawati, didampingi sejumlah tim sukses terus intens melakukan silaturahmi ke sejumlah pengurus yayasan.

Paslon nomor urut 1 Sholawat kali ini mengunjungi Yayasan Ali Rifai di Desa Pengauban Kecamatan Lelea, Yayasan Ziadatul Mubtadiin dan Yayasan Darul Hasanah di Desa/Kecamatan Cikedung, belum lama ini.

Sejumlah pengurus yayasan tampak antusias menyambut kedatangan seorang dokter teladan yang diraih saat berdinas di lingkungan Pemerintah Provinsi Jabar.

Menurut H Kholil, salah seorang perwakilan pengurus yayasan mengaku bangga dengan kehadiran sosok pemimpin perempuan di Indramayu. Pihaknya menaruh harapan besar kepada sosok dr Hj Ratnawati, untuk peduli dengan keberadaan yayasan yang bergerak baik pendidikan formal maupun nonformal.

”Kami mendoakan pasangan Sholawat, bisa terpilih jadi bupati. Masyarakat butuh pemimpin seperti paslon nomor urut 1 yang berlatarbelakang agamis,” terang H Kholil.

Cawabup dr Hj Ratnawati mengatakan, salah satu program yang digagas oleh paslon Sholawat adalah pemberdayaan petani dan nelayan. Dengan sebagian penduduk berprofesi di sektor pertanian dan perikanan, ia ingin kesejahteraan petani dan nelayan di Kabupaten Indramayu akan lebih terangkat.

“Pesta demokrasi tahun ini harus berpihak kepada rakyat. Perekonomian Indramayu harus meningkat, khususnya kesejahteraan petani dan nelayan,”terangnya.

Dijelaskannya, selain fokus kepada petani dan nelayan, saya juga akan memprioritaskan program pendidikan baik pendidikan formal maupun non formal.

Pihaknya akan mendata seluruh yayasan yang ada di Indramayu terutama yang bergerak dalam bidang pendidikan. “Kita akan menikan anggaran untuk bidang pendidikan. Pendikian ini adalah dasar untuk bisa memajukan semua bidang,” pungkasnya. (tim)

News Feed