oleh

Relawan BMC Bentuk Posko Pemenangan Mantap

-Indramayu-1.581 views

INDRAMAYU- Gelombang dukungan untuk pasangan calon bupati wakil bupati Indramayu nomor urut 3, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST-H Taufik Hidayat SH (Mantap) mengalir deras. Hal ini terlihat dari maraknya posko-posko pemenangan yang didirikan elemen masyarakat. Kali ini pendirian posko pemenangan relawan non-partai muncul dari ujung barat pantura Bumi Wiralodra yakni di Kecamatan Sukra.

Dipelopori H Bambang Hermanto SE, puluhan relawan Baro Meter Center (BMC) berkumpul membentuk Posko Pemenangan Mantap Nomor 3, Jumat (2/10).

“Para relawan BMC ini siap memenangkan Mas Daniel-Kang Taufik di Pilkada Indramayu 2020,” tegas Bambang Hermanto.

Sembari pembentukan posko, mereka terlebih dahulu dibekali strategi penggalangan suara khususnya di wilayah Inbar.

Sebelumnya, para relawan pendukung Bambang Hermanto pada Pileg 2019 ini sudah bergerak masif dalam rangka menyosialisasikan Mas Daniel-Kang Taufik secara bergotong-royong. “Artinya, kita sudah tidak lagi hanya sekedar sosialisasi. Tapi bekerja maksimal ditingkat akar rumput untuk meraup suara pemilih,” katanya.

Pendiri BMC ini menegaskan, pembentukan posko pemenangan Mantap Nomor 3 ini sebagai bentuk komitmen dukungan terhadap duet yang diusung Partai Golkar tersebut. Disamping sebagai basis pergerakan memenangkan paslon nomor urut 3 dan juga berfungsi untuk aspirasi masyarakat.

“Keberadaan BMC ini bukan hanya untuk kepentingan saat momen pesta demokrasi saja. Tetapi eksistensinya akan terus berlanjut menjadi rumah aspirasi wong Dermayu untuk saat ini dan ke depan,” terangnya.

Selain mengomandoi para relawan BMC, tokoh muda Inbar yang juga dikenal sebagai pengusaha distributor pupuk dan pestisida ini juga akan menggerakkan massa dari segmen lainnya. Mulai dari kelompok tani binaan, para pengecer pupuk, petambak, nelayan, buruh, petani hutan sampai rekan-rekan pengusaha.

“Wilayah Inbar dan pantura memang menjadi incaran meraup suara pemilih pasangan calon yang berlaga di Pilkada 2020. Karena itu, relawan BMC bersama dengan elemen masyarakat lainnya sudah mulai dan akan terus bergerak menggalang dukungan demi kemenangan duet Mantap,” pungkas Bambang Hermanto. (tim)

News Feed