oleh

Tim Sholawat Datangi PD Muhammadiyah, Minta Doa serta Dukungan

PASANGAN calon (paslon) Cabup Muhammad Sholihin SSosI dan Cawabup dr Hj Ratnawati MKKK (Sholawat), langsung tancap gas setelah mendapat nomor urut oleh KPU Indramayu. Sejumlah pimpinan organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi kepemudaan (OKP), langsung didatangi.

Paslon dengan nonor 1 (satu) melakukan silaturahmii ke jajaran pengurus Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Indramayu di Gedung Dakwah Muhammadiyah, belum lama ini.

BERIKAN DUKUNGA N: Pengurus PD Muhammadiyah foto bersama dengan paslon Sholawat sambil menunjukan satu jari.

Kehadiran paslon Sholawat, mendapat sambutan hangat dari Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Indramayu Drs H Jubaedi Rahman MS beserta jajaran pengurus. “Kami menyambut baik silaturahmi dari paslon Sholawat. Mudah-mudahan menjadi amal ibadah,” terang Jubaedi dalam sambutannya.

SEMANGAT : Ketua Timses H Dedi Wahidi semangat untuk mendampingi paslon Sholawat pada kegiatan kampanye.

Paslon nomor urut 1 Sholawat menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus PD Muhammadiyah, atas sambutannya yang begitu luar biasa.

“Kehadiran kami tidak ada tujuan lain, kecuali silaturahmi dan sekaligus meminta doa serta dukungan. Tanpa dukungan sejumlah tokoh, apalah artinya paslon Sholawat. Yang jelas pilih dan coblos nomor satu,” pinta Ratnawati yang sejak kecil dibesarkan di lingkungan keluarga besa Muhammadiyah. (tim)

 

News Feed