oleh

PNS Ikuti Pembinaan Kepegawaian

-Indramayu-328 views

INDRAMAYU-Pemkab Indramayu melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) menggelar kegiatan pembinaan disiplin, prestasi kerja dan kode etik Pegawa Negeri Sipil (PNS), Kamis (1/10), di Aula Kantor .

Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Bongas. Selain dari Kecamatan Bongas, acara yang bertepatan dengan peringatan Hari Kesaktian Pancasila itu juga diikuti PNS dari Kecamatan Patrol.

Inspektur Kabupaten Indramayu H Didi Kusmulyadi SH dan motivator, Oni Kelana tampil sebagai pemateri dalam acara yang juga dihadiri Camat Bongas Iing Kuswara SSTP MSi dan Camat Patrol Teguh Budiarso SSos MSi.

Pembinaan dilakukan untuk menjamin penyelenggaraan tugas dalam pemerintahan serta pembangunan yang berdayaguna dan berhasil. Serta untuk mewujudkan PNS yang professional, bertanggungjawab, jujur dan adil.

Camat Iing Kuswara mengapresiasi kegiatan pembinaan tersebut. Sebagai langkah untuk peningkatan mutu dan kemampuan PNS serta memupuk gairah dalam bekerja.

Di samping itu, mampu melakukan tugasnya sesuai dengan tugas dan fungsinya sesuai peraturan pemerintah nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS. “Karena itu kegiatan ini bersifat wajib. Bagi PNS yang tidak bisa ikut sekarang, akan diikutkan di kecamatan lain,” katanya.

Melalui kegiatan pembinaan pula, PNS dapat kembali merivew semua isi yang terkandung didalam PP nomor 53 tahun 2010 tentang disiplin PNS. Mulai dari kewajiban dan larangan bagi setiap PNS, serta tupoksi lainnya. (red)

News Feed