oleh

Ngobrog Bareng Bersama Kang Toto-Deis

-Headline, Indramayu-1.429 views

INDRAMAYU – Pasangan calon (paslon) Toto Sucartono SE MBA dan Deis Handika (Toska), langsung tancap gas setelah mendapat nomor urut dari KPU Indramayu. Calon bupati dan calon wakil bupati dari jalur independen, melakukan kampanye di Desa Ujung Gebang Kecamatan Sukra, Indramayu, Jumat (2/10).

Coblos nonor 2 Kang Toto Deis

Pantauan Radar, kedatangan paslon nomor urut 2 disambut haru oleh puluhan relawan Kang Toto di desa setempat. Mereka sudah lama ingin bertemu, namun baru sekarang bisa ketemu pada acara Ngobrog Bareng Kang Toto.

Tangis haru pun menghiasi suasana pertemuan antara Kang Toto dengan relawan setianya itu. Pelukan erat tampak terlihat antara paslon perseorangan dengan warga.

KOMPAK _Kang Toto bersama pendukung setia di walayah Kecamatan Sukra Indramayu

“Terima kasih banyak atas kehadiran Kang Toto ke Desa Ujung Gebang Kecamatan Sukra. 10 tahun yang lalu hingga kini, saya masih siap mendukung penuh Kang Toto. Bukan untuk Kang Toto, tapi untuk Indramayu lebih baik dan maju lagi. Ketulusan Kang Toto sangat menyentuh hati kami. Semoga Kang Toto dan Mas Deis terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Indramayu 2020-2025. Jangan lupa pilih nomor 2,” ujar relawan setia Kang Toto dari tahun 2010 lalu.

Sementara itu, Kang Toto menyapa dengan akrab sejumlah relawannya. Sampai harus menangis sambil memeluk erat, karena begitu terharu dengan loyalitas mereka.

“Ini relawan saya dari tahun 2010. Berarti sudah 10 tahun dia tetap bersama saya dan mau mendukung saya tanpa ada embel-embel atau iming-iming apapun. Ini bukti nyata adanya ketulusan dari para pendukung serta simpatisan saya. Semoga untuk masa depan Indramayu lebih maju dan sehat,” tutur Kang Toto kepada Radar.

Toto menjelaskan, tujuan Ngobrog ini bukan hanya sekedar kampanye kepada masyarakat. Namun juga edukasi dan sosialisasi kepada masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan patuh pada protokol kesehatan secara ketat di masa pandemi Covid-19 ini.

“Meskipun kontestasi Pilkada Indramayu 2020 terus berlanjut. Namun, kata dia, kita harus peduli terhadap kesehatan masyarakat Indramayu semuanya. Maka dari itu, kami dan Tim Ngobrog berusaha tidak menimbulkan kerumunan, jaga jarak, dan berbagi masker untuk warga Sukra,” pungkasnya (Jml).

News Feed