oleh

Daniel Resmikan Posko Relawan Sahadat

-Headline, Indramayu-1.950 views

INDRAMAYU-Calon Bupati Indramayu nomor urut 3, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST meresmikan Posko Sahabat Mas Daniel-Kang Taufik (Sahadat) di Desa Mundu, Kecamatan Karangampel, Rabu (30/9).

Posko Sahadat menjadi pusat pergerakan relawan di Desa Mundu menggapai kemenangan duet Partai Golkar pada Pilkada Indramayu 2020.

Peresmian Posko Relawan Sahadat ini terasa istimewa. Pasalnya, bertepatan dengan hari ulang tahun Mas Daniel ke-39. Acara peresmian pun diwarnai dengan syukuran pemotongan nasi tumpeng dan doa bersama.

Langsung dihadiri ketua Tim Kampanye dan Pemenangan Kabupaten pasangan Mantap, Hilal Hilmawan SIP MIP, digelar deklarasi tim pemenangan Relawan Sahadat.

Penerapan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 diterapkan secara ketat sepanjang pelaksanaan kegiatan. Setiap orang diwajibkan mengenakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan saat tiba dilokasi acara. Undangan yang hadir pun dibatasi tak lebih dari 50 orang.

Ketua Relawan Sahadat, H Najib menyatakan, pembentukan posko ini ialah sebagai wujud komitmen berjuang di Pilkada 2020. Demi memenangkan duet Mantap. Karena itu, ia secara ikhlas mewakafkan rumahnya untuk dijadikan Posko sekaligus sekretariat tim pemenangan relawan Sahadat.

“Relawan Sahadat berkomitmen untuk berjuang maksimal memenangkan pasangan Mantap dengan target suara diatas 60 persen. Kami akan berupaya optimal mengajak seluruh warga Desa Mundu untuk datang ke TPS memilih dan mencoblos nomor urut 3. Mas Daniel-Kang Taufik yang memakai baju batik khas Indramayu,” terang Najib.

Sementara itu, Mas Daniel memberikan apresiasi dan rasa bangganya atas kerelaan Relawan Sahadat yang ingin berjuang bersama-sama. Tidak hanya untuk kemenangan duet Mantap, tapi pula melanjutkan visi Indramayu yang Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera (Remaja).

“Saya sangat bersyukur, gembira dan semakin menambah motivasi saya untuk mantap berjuang demi masyarakat Indramayu. Dengan semangat dan perjuangan dari para sahabat relawan Sahadat ini, perolehan suara nomor urut 3 bisa diatas 70 persen,” kata suami Hj Ridha Triana Spsi.

Ketua Tim Kampanye dan Pemenangan Kabupaten, Hilal Hilmawan SIP MIP berharap, ke depan posko-posko relawan seperti ini akan menghiasi setiap desa di Bumi Wiralodra. Sebab menurutnya, keberadaan posko relawan dapat digunakan sebagai wadah konsolidasi dan mempertegas komitmen relawan.

“Kita juga mengingatkan kepada semua relawan untuk taat regulasi yang berkaitan dengan Pilkada dan disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid-19,” jelasnya. (tim)

News Feed