oleh

Warga Lamarantarung Dukung Sholawat

CALON Wakil Bupati Indramayu dr Hj Ratnawati MKKK, langsung tancap gas. Setelah memperoleh nomor urut dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Indramayu, paslon nomor urut satu yang mendampingi Muhammad Sholihin SSosI ini, secara intens menyapa simpatisan dan pendukungnya.

Kali ini, istri dari anggota DPR RI Dr Ir H E Herman Khaeron, menyambangi masyarakat Desa Lamarantarung Kecamatan Cantigi, Indramayu. Sejumlah warga tampak antusias menyambut kedatangan seorang dokter teladan yang diraihnya saat berdinas di lingkungan Pemerintah Provinsi Jabar.

SAMBUTAN: Cawabup dr Hj Ratnawati MKKK memberikan pengarahan di hadapan warga Lamarantarung Cantigi Indramayu

“Sosok Cawabup dr Hj Ratnawati mampu memimpin Indramayu. Sejumlah prestasi ditorehkan ketika berdinas sebagai tenaga kesehatan. Tidak semua tenaga kesehatan bisa meraih preatasi yang cukup membanggakan,” jelas salah seorang warga, Duljaya (50) kepada Radar, usai acara silaturahmi dengan cawabup dr HJ Ratnawati, belum lama ini

MOTIVASI: Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat Dr Ir H E Herman Khaeron MSi berikan motivasi dan sekaligus minta dukungan  untuk milih paslon nomor satu, Sholawat.

Sementara itu, Cawabup dr Hj Ratnawati MKKK menyatakan, salah satu program yang digagas oleh paslon Sholawat adalah pemberdayaan petani dan nelayan.

Dengan sebagian penduduk berprofesi di sektor pertanian dan perikanan, ia ingin kesejahteraan petani dan nelayan di Kabupaten Indramayu akan lebih terangkat.

“Pesta demokrasi tahun ini harus berpihak kepada rakyat. Perekonomian Indramayu harus meningkat, khususnya kesejahteraan petani dan nelayan,” terangnya.

Selain fokus kepada petani dan nelayan, lanjut Ratnawati, sebagai mantan birokrat yang mengabdi dan melayani masyarakat di puskesmas, bidang kesehatan juga akan menjadi prioritas. (tim)

 

 

 

 

News Feed