oleh

Kunjungi Jamiyah Al Hidayah Segeran

KELUARGA Besar Yayasan Ibu Hajjah Chodijah (Yabujah) Segeran Kidul Kecamatan Juntinyuat, telah menjatuhkan pilihan kepada calon bupati dan wakil bupati Indramayu, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST dan H Taufik Hidayat SH MSi (Mantap). Kesamaan platform perjuangan, mendorong Yabujah menjadi salah satu garda terdepan pendulang suara bagi paslon yang diusung Partai Golkar.

Pernyataan ini disampaikan Ketua Yabujah, H Abas Assafah AD SAg MSi, kepada Radar Indramayu, pada acara pengajian akbar yang dihadiri ratusan Jamiyah Al Hidayah, Minggu  (27/9) malam di Kampus Putih Segeran Indramayu.

Tampak hadir cabup nomor urut 3 H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST. Menurutnya, keselarasan program kerja paslon Mantap dengan pihak yayasan menjadi alasan kuat Yabujah untuk mendukung dan memenangkan Daniel-Taufik di Pilkada 2020.

“Kalau platform saja sudah sama, tidak ada alasan bagi kami untuk tidak mendukung dan memenangkan Daniel-Taufik. Dan untuk itu kami sangat optimis untuk kemenangan pasangan nomor 3, Daniel-Taufik,” tuturnya.

BERPOSE: Cabup H Daniel bersama dengan ketua dan pengurus Yabujah foto bersama

Ia pun merinci kesamaan platform perjuangan yang dimaksud. Selain menyempurnakan visi Indramayu Remaja (Religius, maju, mandiri dan sejahtera) yang telah ditanamkan mantan Bupati Indramayu, (alm) Dr H Irianto MS Syafiuddin (Yance), upaya mewujudkan masyarakat unggul dan berdaya saing menjadi magnet bagi Yabujah untuk memenangkan paslon Mantap.

“Sudah diketahui bahwa penyempurnaan Indramayu Remaja adalah dengan mewujudkan masyarakat Indramayu yang unggul dan berdaya saing. Ini sejalan dengan visi misi kami, yang selama ini telah berjuang mempersiapkan generasi penerus yang unggul dan kompeten di bidangnya masing-masing,” jelasnya.

DEKAT: Cabup H Daniel dan mantan Ketua PKB KH Abas Assafah duduk satu mobil.

Salah satu upaya yang bisa dilakukan dalam mewujudkan cita-cita paslon Mantap, adalah dengan menyiapkan bekal pendidikan yang memadai bagi generasi penerus. Hal ini hanya akan terwujud, jika pemangku kebijakan memiliki perhatian lebih terhadap peningkatan kualitas maupun kuantitas pendidikan di Kabupaten Indramayu.

“Kami menaruh harapan lebih pada Daniel-Taufik, untuk masyarakat Indramayu yang unggul dan berdaya saing. Dan kami percaya Daniel-Taufik bisa mengemban amanah, untuk lebih memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Indramayu,” pungkasnya. (tim)

News Feed