oleh

PPP Tegaskan Solid di Koalisi Parpol Pendukung Nomor Satu Sholawat

INDRAMAYU – Tim Pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup-cawabup) Indramayu Muhammad Sholihin SSosI dan dr Hj Ratnawati MKKK (Sholawat) menegaskan, Partai Persatuan Pembangunan (PPP) merupakan salah satu partai pendukung paslon Sholawat di Pilkada 2020. Seperti tercantum pada surat keputusan B1-KWK nomor 260/SK/DPP/C/IX/2020, yang dikeluarkan DPC PPP Kabupaten Indramayu.

Hal ini disampaikan Ketua Harian Tim Pemenangan paslon Sholawat, Ir H Sri Budiharjo Herman, menanggapi klaim sepihak yang dilakukan paslon lain. Menurutnya, klaim dukungan oleh paslon merupakan hal yang wajar di setiap gelaran pesta demokrasi.

“Saling klaim itu sah-sah saja bagi kami. Tapi tidak asal klaim dan harus didasari dengan bukti otentik yang kuat,” tuturnya kepada Radar Indramayu, Sabtu (26/9).

Dikatakannya, klaim sepihak atas sebuah dukungan tidak bisa dibenarkan oleh siapa pun dan atas dasar apa pun. Ia pun kembali menegaskan, PPP Kabupaten Indramayu merupakan parpol yang berada dalam barisan koalisi pendukung paslon Sholawat.

“Sekali kami tegaskan, PPP merupakan salah satu parpol pendukung paslon Sholawat. Dan komitmen PPP solid untuk memenangkan paslon nomor urut 1 (satu),” tegasnya.

Hal senada dikatakan Ketua DPC PPP Kabupaten Indramayu, Toto SP. Atas dasar kebijakan dan garis perjuangan, partai dengan lambang Kakbah ini solid untuk memenangkan paslon Sholawat.

“Kalau pun didapati oknum kader yang melenceng dari kebijakan dan garis perjuangan partai, ada aturan dan mekanisme sesuai AD/ART yang akan ditegakkan. Tegas kami nyatakan, PPP akan selalu berada di barisan koalisi parpol pendukung dan solid untuk memenangkan paslon Sholawat,” pungkasnya. (tim)

News Feed