oleh

Toto – Deis: Mau Indramayu SEHAT? Pilih Pasangan Toska

INDRAMAYU – Pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup-cawabup) Toto Sucartono SE MBA dan Deis Handika (Toska), resmi mendapatkan nomor urut 2 pada gelaran Pilkada 2020. Kepastian nomor urut paslon didapat, setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu melakukan pengundian nomor urut peserta Pilkada 2020.

Bersama Deis Handika, pria yang malang-melintang di sejumlah peruasahaan besar ini bercita-cita mewujudkan Indramayu SEHAT (Sinergi, efektif dan efisien, harmonis, agamis serta terwujud). Untuk bisa mewujudkannya, ia mengoptimalkan ribuan titik simpul relawan untuk memenangkan pasangan Toska.

“Kami punya rakyat yang akan bergerak memenangkan pasangan nomor 2. Dengan pergerakan rakyat yang solid, kami optimis bisa merebut hati dan simpati dari masyarakat Indramayu,” jelasnya.

Pasangan yang maju dari jalur perseorangan ini pun meminta masyarakat untuk lebih cerdas dalam memilih. Ia tidak ingin masyarakat Kabupaten Indramayu akan mengalami kemunduran, jika sampai salah memilih pemimpin.

“Saya yakin masyarakat Indramayu sudah cerdas dalam memilih. Meski semua kandidat adalah putera-puteri terbaik Kota Mangga, namun yang terbaik dari yang terbaik adalah tetap pasangan nomor urut 2,” tandasnya.

Ia juga menyampaikan filosofi nomor 2 yang didapat saat pengundian nomor urut. Sama persis dengan nomor urut yang didapat pada Pilkada 2015 lalu, menurutnya ini bisa menjadi pertanda bagi kemenangan paslon nomor urut 2.

“Di Pilkada 2015, saya mendapatkan nomor urut 2. Sama persis dengan nomor urut kami saat ini. Kalau di 2015 saya mendapatkan 46 persen suara, kami optimis di 2020 ini akan mendapatkan suarva hingga 64 persen. Dan kemenangan paslon nomor 2 berarti kemenangan bagi rakyat Indramayu,” pungkasnya. (tim)

News Feed