oleh

Daniel – Taufik: Ingat 3M, Ingat Paslon Mantap

INDRAMAYU – Masyarakat yang unggul dan berdaya saing, menjadi cita-cita pasangan calon bupati dan wakil bupati (Cabup-cawabup) yang diusung Partai Golkar, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST dan H Taufik Hidayat SH MSi (Mantap). Dua hal ini melengkapi visi Indramayu Remaja (Religius, maju, mandiri dan sejahtera), yang telah ditanamkan mantan Bupati Indramayu, (alm) Dr H Irianto MS Syafiuddin (Yance).

Hal ini dikemukakan Cabup H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST, usai pengundian nomor urut peserta Pilkada 2020, Kamis (24/9. Menurutnya, dengan penyempurnaan visi dan misi yang telah ada, paslon Mantap bercita-cita menjamin kerberlangsungan pembangunan di Kabupaten Indramayu.

“Pembangunan di Kabupaten Indramayu harus dilanjutkan, sebagai sebuah keberlangsungan dalam mewujudkan masyarakat yang lebih sejahtera. Jangan hanya karena perbedaan pilihan, lalu menghambat pembangunan yang pada akhirnya berdampak buruk bagi rakyat,” tuturnya didampingi cawabup H Taufik Hidayat SH MSi.

Dalam program kerjanya, paslon nomor urut 3 ini juga menekankan transparansi birokrasi di lingkungan aparatur sipil negara (ASN). Meski dikatakan sudah baik, pembinaan ASN di lingkungan pemerintah Kabupaten Indramayu harus terus ditingkatkan untuk mendapati abdi negara pelayan masyarakat.

“Transparansi birokrasi akan menghasilkan birokrasi yang bersih. Ini juga menjadi komitmen paslon Mantap, dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang prima,” tegasnya.

Disinggung mengenani nomor urut 3 yang didapat pada undian peserta Pilkada 2020, ia menganggap sebagai pertanda alam dan sinyal kemenangan bagi paslon Mantap. Dengan masifnya anjuran 3M dari pemerintah sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19, makin mudah bagi paslon nomor 3 untuk merebut simpati dan dukungan dari rakyat.

“Selalu ingat 3M, mencuci tangan, memakai masker serta menjaga jarak agar terhindar dari Corona. Jadi kalau ingat 3M, masyarakat juga harus ingat dan memilih pasangan nomor 3 di 9 Desember mendatang,” pungkasnya. (tim)

News Feed