oleh

Akad Masal KPR Subsidi BP2BT Perumahan PCR-Land Group

PERUMAHAAN Pesona Citra Residence (PCR) bersama Bank BTN Syariah melaksanakan akad masal perdana program Kredit Perumahan Rakyat (KPR) Subsidi Bantuan Pembiayaan Perumahan Berbasis Tabungan (BP2BT), Sabtu (17/9).

Kegiatan merupakan bagian dari akad masal maraton 200 unit perumahan di Perumahan Pesona Citra Residence-Land Group, selama September-November 2020.

 

Perumahan subsidi BP2BT Land Group menjadi contoh perumahan nasional, yang diakui oleh Kementerian PUPR.

DESAIN BAG US: Standar rumah subsidi Land Group, dimanapun lokasinya sama persis desainnya.

Dengan konsep menyerupai perumahan komersil (cluster), perumahan subsidi ditawarkan dengan harga Rp150 juta per unit, dengan menggunakan skema bantuan BP2BT dari Kementerian PUPR sebesar Rp40 juta. Selain itu, dengan uang muka 1% atau sebesar Rp1,5 juta dan plafon KPR hanya Rp108,5 juta per unit, maka penawaran terbaik dari Land Group ini sayang untuk dilewatkan.

KO LAM RENANG: Perumahan Cluster Sultan Regency Indramayu, dengan fasum kolam renang.

Saat ini, terdapat 3 lokasi pengembangan perumahan Subsidi BP2BT yang sedang dikembangkan oleh Land Group. Selain Pesona Citra Residence yang berlokasi di Jalan Tambak Raya Indramayu, 2 lokasi lainnya adalah Pesona Patrol Village di Jalan Raya Patrol dan Pesona Jatibarang Asri di Jalan Raya Bangkaloa.

Hingga kini, sejumlah perumahan komersil tengah dibangun oleh Land Group. Antara lain Cluster Sultan Regency di Jalan Tambak Raya Indramayu, Pesona Tembaga Asri di Jalan Talang Tembaga Indramayu serta Sultan Estate di Jalan Pahlawan Indramayu.

SUBSIDI: Perumahan subsidi Land Group, Pesona Citra Residence, Jalan Tambak Indramayu

Untuk diketahui, Land Group memiliki komitmen untuk menyediakan perumahan rakyat yang nyaman, layak serta menyenangkan. Tidak hanya dapat dibanggakan, Land Group juga menyediakan fasilitas umum dan fasilitas sosial yang mampu menunjang aktivitas serta mobilitas penghuninya.

Dalam hal ini, Perumahan PCR sebagai salah satu kawasan yang dikembangkan oleh Land Group, saat ini tengah mengembangkan sejumlah kawasan perumahan.

Tidak hanya di Indramayu, namun juga menjangkau hingga ke wilayah Cirebon dan Brebes. Kawasan perumahan yang dikembangkan Land Group, memiliki ciri khas bangunan yang tinggi, desain modern, jalanan yang lebar serta penghijauan di kawasan perumahan. (adv)

News Feed