oleh

Paslon Sholihin – Ratnawati Siap Berdayakan Petani dan Nelayan

INDRAMAYU – Pasangan calon (Paslon) Muhammad Sholihin SSosI dan dr Hj Ratnawati MKKK, langsung menawarkan sejumlah ide dan gagasan. Hal ini dilakukan, setelah keduanya resmi ditetapkan sebagai calon bupati dan calon wakil bupati (Cabup – Cawabup) oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu, Rabu (23/9).

Menurut cabup Muhammad Sholihin SSosI, salah satu program yang digagas oleh oleh paslon Sholawat adalah pemberdayaan petani dan nelayan. Dengan penduduk yang sebagian besar berprofesi di bidang pertanian dan perikanan, ia ingin kesejahteraan petani dan nelayan di Kabupaten Indramayu akan lebih terangkat.

“Pesta demokrasi tahun ini harus berpihak kepada rakyat. Perekonomian Indramayu harus meningkat, khususnya kesejahteraan oetani dan nelayan,” tuturnya.

Ia menilai, selama ini kesejehateraan hanya dirasakan oleh orang maupun kelompok tertentu. Ia ingin, kesejahteraan juga dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Indramayu.

“Kami ingin menawarkan gagasan yang mempu memberdayakan petani maupun nelayan. Sehingga mereka bisa mandiri dan tidak bergantung pada pemilik lahan atau pun juragan kapal,” tegasnya.

Ia pun mengingatan, kontestasi Pilkada Indramayu bukan ajang gontok-gontokan antar elit politik hingga ke tataran akar rumput. Ia berharap pesta demokrasi ini dimaknai sebagai sarana untuk mengadu ide serta gagasan kesejahteraan rakyat di Kabupaten Indramayu.

“Mari kita jadikan Pilkada Indramayu sebagai momen untuk adu ide dan gagasan menuju Indramayu yang lebih baik. Dan ide serta gagasan yang terbaik menurut rakyat, itu lah yang akan menjadi pemenang di Pilkada 2020,” pungkasnya. (Jml)

News Feed