oleh

Paslon Daniel – Taufik Ajak Masyarakat Jaga Kondusivitas Indramayu

INDRAMAYU – Kondusivitas wilayah menjadi modal utama keberlangsungan pembangunan di suatu wilayah. Tanpa adanya kondusivitas, kegiatan pembangunan akan menfalami hambatan.

Hal ini disampaikan calon bupati (Cabup) Indramayu, H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST, usai Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu menetapkan Cabup – Cawabup yang akan berlaga di Pilkada 2020. Menurutnya, seluruh pihak berkewajiban menjaga kondusivitas di Kabupaten Indramayu, termasuk paslon beserta seluruh pendukung dan simpatisan.

“Meskipun kita berkompetisi dan memperebutkan suara untuk menjadi orang nomor satu di Indramayu, kondusivitas wilayah tetap di atas segalanya. Sehingga gelaran pesta demokrasi, tidak akan menghambat keberlangsungan pembangunan di Kabupaten Indramayu,” ungkapnya.

Ia pun mengimbau seluruh masyarakat, untuk lebih dewasa dalam menyikapi kontestasi Pilkada 2020. Putera  mantan Bupati Indramayu 2 periode, (alm) Dr H Irianto MS Syafiuddin (Yance) ini berharap, peehelatan Pilkada Indramayu menjadi ajang adu program dan terobosan demi terciptanya Indramayu Remaja (Religius, Maju, Mandiri dan Sejahtera).

“Hindari black campaign yang dapat memancing suasana yang tidak kondusif. Karena gelaran Pilkada, muaranya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tandasnya.

Pada kesempatan ini, ia mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19. Ia meminta masyarakat Kabupaten Indramayu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari penularan virus Corona.

“Dan yang lebih pwnting lagi, agar masyarakat selalu patuh terhadap protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Selalu lakukan 3M, yakni mencuci tangan, memakai masker serta selalu menjaga jarak agar kita terhindar dari penularan Corona,” pungkasnya. (Jml)

News Feed