oleh

Pasangan Nina- Lucky Sampaikan Pesan Damai

INDRAMAYU – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati (Cabup-Cawabup) Nina Da’i Bachtiar (NDB) dan Lucky Hakim, resmi ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu sebagai calon bupati dan calon wakil bupati (Cabup-Cawabup) pada kontestasi Pilkada 2020. Penetapan dilaksanakan di Aula Gedung PGRI Kabupaten Indramayu Jalan Wirapati Kecamatan Sindang, Rabu (23/9).

Cabup yang diusung PDI Perjuangan, Partai Gerindra, serta Partai Nasdem, Nina Da’i Bachtiar, merasa bersyukur atas penetapan ini. Menurutnya, hal ini merupakan langkah awal bagi dirinya untuk memperjuangkan kehadiran sosok pemimpin, yang mampu membawa perubahan bagi Kabupaten Indramayu.

“Alhamdulillah bersama Kang Lucky Hakim, hari ini saya telah ditetapkan sebagai cabup dan cawabup Indramayu. Besok tinggal menunggu pengundian nomor urut dan kita semua berdoa agar diberikan kelancaran dan kemudahan,” tuturnya penetapan paslon oleh KPU Indramayu.

Di perhelatan pilkada yang semakin memanas, ia selalu menyampaikan pesan damai kepada seluruh masyarakat Indramayu. Ia berharap kepada seluruh masyarakat, untuk lebih bijak dalam menggunakan media di jejaring sosial.

“Saya mengimbau kepada masyarakat Indramayu agar lebih cerdas bermedsos. Sebarkan yang baik dan positif saja, jangan melakukan black campaign,” tandasnya.

Ia pun meminta masyarakat untuk selalu mematuhi anjuran pemerintah, terkait antisipasi penyebaran Covid-19. Ia berharap masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan, agar terhindar dari penularan virus Corona.

“Kesehatan tetap nomor satu. Cuci tangan, gunakan masker serta selalu jaga jarak untuk Indramayu sehat dan lebih baik lagi,” pungkas puteri mantan Kapolri, Jenderal (Purn) Da’i Bachtiar. (Jml)

News Feed