oleh

Kang Toto – Deis, Rekomendasi Rakyat Kemenangan Demokrasi

INDRAMAYU – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Indramayu resmi menetapkan 4 pasangan calon (Paslon) yang akan berlaga pada kontestasi Pilkada 2020. Salah satunya adalah pasangan yang maju dari jalur perseorangan, Toto Sucartono SE MBA dan Deis Handika (Toska).

Menjadi Cabup-cawabup dari jalur perseorangan, tak membuat Toto-Deis patah arang. Rekomendasi rakyat Indramayu justeru melecut semangat keduanya, untuk membawa kemenangan besar bagi rakyat Indramayu.

“Saya dan Kang Deis adalah satu-satunya paslon yang ditetapkan atas rekomendasi dari rakyat. Insya Allah atas dukungan langsung rakyat, akan pula membawa hasil sesuai kehendak rakyat,” tuturnya cabup Toto Sucartono SE MBA, usai penetapan paslon oleh KPU Indramayu, Rabu (23/9).

Cabup dengan latar belakang enterpreneur ini mengajak masyarakat di Kabupaten Indramayu, untuk bersama-sama berjuang mewujudkan perubahan yang besar dan mendasar. Perubahan yang mutlak diwujudkan, dalam upaya meningkatkan kesejahteraan rakyat.

“Bersama rakyat, kami akan melakukan perubahan Indramayu yang lebih baik. Demi mewujudkan masyarakat Indramayu yang SEHAT, sinergi, efektif dan efisien, harmonis, agamis serta terwujud,” jelasnya.

Ia pun menuturkan kelebihan paslon yang maju dari jalur perseorangan. Tanpa keterikatan dari parpol, ia tidak memiliki beban politik, kelak diberikan amanah oleh rakyat Indramayu untuk memimpin Bumi Wiralodra.

“Simpatisan kami luas, dengan latar belakang yang sangat beragam. Semuanya bebas berekspresi, karena itulah kekuatan sebenarnya dari paslon yang maju dari jalur perseorangan seperti kami ini,” pungkasnya. (Jml)

News Feed