oleh

Bacawabup Hj Ratnawati Bantu Rehab SMK Insan Madani Bongas

INDRAMAYU- Pendidikan menjadi salah satu tolok ukur peradaban masyarakat. Atas dasar ini, bakal calon wakil bupati (Bacawabup) dr Hj Ratnawati MKKK berkomitmen untuk memajukan dunia pendidikan.

Komitmen terhadap dunia pendidikan, diwujudkan dengan menyalurkan bantuan ke sejumlah yayasan pendidikan di Kabupaten Indramayu. Salah satunya adalah Yayasan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Insan Madani di Desa/Kecamatan Bongas, belum lama ini.

“Sengaja kami bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Bongas, khususnya keluarga besar SMK Insan Madani. Dan apresiasi setingginya dari saya atas upaya yang dilakukan pengurus yayasan, yang telah turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa,” ungkap Bacawabup yang diusung Partai Demokrat dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), dr Hj Ratnawati MKKK.

Apresiasi dan dukungan Ratnawati, diwujudkan dengan memberikan bantuan bagi Yayasan SMK Insan Madani. Bentuan yang disalurkan berupa rehab gedung dan ruang kelas SMK Insan Madani.

“Semoga bisa dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaiknya, dalam upaya pemerataan dunia pendidikan di Kota Mangga. Agar masyarakat bisa mengenyam dunia pendidikan, meski jauh dari pusat kota dan pemerintahan,” tandasnya.

Pada kunjungannya, wanita yang berprofesi sebagai dokter ini selalu didampingi oleh sang suami tercinta, anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, Ir HE Herman Khaeron MSi. Ia mengaku akan terus berkomitmen untuk memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Indramayu, sebagai upaya meningkatkan Indeks Prestasi Manusia (IPM) di Bumi Wiralodra.

“Pendidikan merupakan hal fundamental dalam kemajuan dan peradaban suatu masyarakat. Tanpa pendidikan yang berkualitas dan merata, mustahil kita akan memiliki generasi penerus yang mampu bersaing dengan daerah-daerah lain,” pungkasnya. (tim)

News Feed