oleh

Daniel Minta Dukungan di Pilkada

INDRAMAYU-Bakal calon bupati (Bacabup), H Daniel Mutaqien Syafiuddin ST meminta doa, restu dan dukungan dari para alumni SMP Negeri 2 Sindang karena akan maju Pilkada Indramayu 2020. Permohonan itu disampaikannya saat acara Gowes Bareng Alumni 96 Mantap, Minggu (20/9).

Tak hanya kepada teman-temannya sewaktu masih berseragam putih biru. Mas Daniel, sapaan akrab politisi kelahiran Indramayu, 30 September 1981 ini juga berharap support dari para komunitas gowes di Bumi Wiralodra yang ikut ambil bagian dalam acara.

“Mohon izin dan dukungan kepada sahabat-sahabat semua sesama alumni dan juga teman-teman komunitas gowes. Saya berniat maju Pilkada Indramayu 2020. Insya Allah, niatan saya untuk memberikan yang terbaik bagi tanah kelahiran kita, untuk masyarakat Dermayu,” kata Mas Daniel didampingi istri Hj Ridha Triana SPsi.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Indramayu ini mengaku bahagia bisa kembali bereuni dengan para sahabatnya. Terlebih acara dibalut dengan kegiatan gowes bareng.

Menurutnya, lewat cara olahraga bersepeda ini menjadi ajang silaturahmi yang bisa menguatkan jaringan antaralumni. Solid, terjalin kolaborasi, sinergi dan tentu menyehatkan.

Selain gowes ramai-ramai menempuh jarak sekitar 10 kilometer. Mas Daniel turut mengajak teman-temannya menyambangi TPA Pecuk Sindang. Kedatangan Mas Daniel dan rombongan sembari membawa ratusan paket makanan siap saji, disambut antusias para pengais sampah.

Disana, politisi muda Partai Golkar ini menyapa sekaligus berbincang- bincang bersama para pemulung. Saat berdiskusi, mereka berharap ketika menjadi bupati Indramayu, Mas Daniel terus menebar kebaikan bagi wong cilik. Membantu mereka agar bisa naik kelas, tak selalu menjadi pemulung.

“Itulah kenapa, saya sengaja menyerap aspirasi dari para pemulung ini. Untuk mengetahui apa keinginan mereka untuk kemudian merencanakan program yang sesuai. Mengentaskan kemiskinan masyarakat Dermayu menjadi salah satu program prioritas kedepan,” terang Mas Daniel.

Usai dari TPA Pecuk Sindang, Mas Daniel beserta peserta gowes melanjutkan perjalanan menelusiri jalan raya Sindang, Letjen Suprapto dan Finish kembali di Sekretariat MPC Pemuda Pancasila. (kho)

News Feed