oleh

Nurul J Indrayanti Pelatih Tinju Nasional asal Indramayu

-Olahraga-184 views

INDRAMAYU – Prestasi petinju Kabupaten Indramayu memang tak diragukan lagi. Mereka telah banyak menorehkan prestasi, baik di ajang resmi seperti Porda Jawa Barat, maupun di berbagai even kejuaraan. Ti tingkat lokal maupun nasional. Prestasi tersebut tidak terlepas berkat kegigihan sang pelatih, Rosidin SH. Rosidin bukan hanya pintar memoles petinju. Ia bahkan mampu melahirkan pelatih tinju nasional, yaitu Nurul J Indrayanti SH.

Nurul tidak lain adalah anak kandung dari Rosidin. Bakat sang ayah memang menurun kepada dirinya. Tak terhitung berapa prestasi yang telah diraih dan medali yang telah dia kumpulkan. Mulai dari evan lokal Jawa Barat hingga even nasional. Yang sangat membanggakan, saat ini Nurul J Indrayanti dipercaya menjadi pelatih tinju putri nasional untuk Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021.

Selain membawa pelatih, salah satu petinju putri Indramayu juga terpilih masuk atlet PON XX Papua 2021, yaitu Visca Devi Bambuta yang turun di kelas 57 kg. “Alhamdulillah, selain pelatih kita dipercaya, salah seorang petinju putri kita juga berghasil lolos ke PON XX Papua 2021. Mudah-mudahan akan menorehkan prestasi yang membanggakan,” kata Rosidin.

Rosidin berharap, apa yang telah diraih para petinju maupun pelatih bisa memberikan kebanggaan bagi daerah. Ia pun berharap ada perhatian lebih dari Pemkab Indramayu, bagi mereka yang telah berprestasi. “Mudah-mudahan saja dukungan dari pemkab untuk melakukan pembinaan terhadap cabang olahraga tinju akan terus dilakukan,” ujarnya.

Sementara Nurul J Indrayanti mengaku bangga dipercaya menjadi pelarih nasional. Dia pun berterima kasih kepada ayahnya, yang mendidik dirinya menjadi petinju hebat, hingga akhirnya dipercaya menjadi seorang pelatih nasional. (oet)

 

News Feed