oleh

Cawabup Hj Ratnawati Peduli Pendidikan

SEBAGAI bentuk kepedulian di bidang pendidikan, Calon Wakil Bupati (Cawabup) Indramayu, dr Hj Ratnawati, didampingi suaminya Ir HE Herman Khaeron MSi menyambangi sejumlah yayasan di Indramayu bagian barat.

Pasangan Cabup Mohamad Sholihin ini langsung menebar bantuan kepada konstituennya. Memberikan bantuan rehab ruang kelas dan gedung milik tiga yayasan.

Salah satunya di Yayasan Hidayatul Mubtadiin Desa Tanjungkerta Kecamatan Kroya. Cawabup dr Hj Ratnawati, langsung memberikan  bantuan  rehab ruang kelas di lokasi yayasan tersebut.

PEDULI PENDIDIKAN: Cawabup dr Hj Ratnawati menyerahkan bantuan rehab ruang kelas di Yayasan SMK Al Irsyad Haurgelis.

“Alhamdulillah kami bisa bersilaturahmi dan berinteraksi dengan warga Desa Tanjungkerta Kecamatan Kroya. Wilayah yang jauh dari pusat kota dan pemerintahan ini belum mendapatkan perhatian lebih dari segi fasilitas pendidikan. Oleh karena itu, saya sangat mengapresiasi adanya yayasan. Sebagai bentuk dukungan, saya bantu untuk merehab satu ruang kelas supaya bisa dimanfaatkan dengan baik,” papar istri dari anggota DPR RI Ir HE Herman Khaeron Msi itu.

KOMPA K: Keluarga besar Yayasan SMK Al Irsyad memberikan dukungan kepada pasangan Sholihin – Ratnawati (Sholawat).

Aksi sosial Hj Ratnawati disambut baik oleh masyarakat setempat. Kedatangan cawabup yang berprofesi sebagai dokter itu disambut antusias oleh warga Indramayu barat, khususnya di Desa Tanjungkerta Kecamatan Kroya.

REHAB KELAS : Cawabup dr Hj Ratnawati memberikan bantuan rehab sekolah milik Yayasan SMK Insan Madani Bongas.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Ibu Hj Ratnawati dan Bapak Herman Khaeron. Kami sangat terbantu sekali dengan perhatian yang diberikan ini. Semoga pembangunannya lancar tanpa kendala, dan kelas bisa digunakan dengan baik oleh para siswa,” ujar Kohar, Ketua Yayasan Hidayatul Mubtadiin.

Sebagai bentuk komitmennya untuk memajukan Pendidikan di Indramayu, Cawabup Ratnawati juga menyerahkan bantuan ke Yayasan SMK Insan Madani Kecamatan Bongas dan Yayasan SMK Al Irsyad Kecamatan Haurgeulis. (tim/adv) 

 

News Feed