oleh

Motivasi Milenial Terdampak PHK

INDRAMAYU-Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Indramayu dr Hj Ratnawati MKKK, terus bergerilya menggalang kekuatan dari berbagai kalangan. Salah satunya dukungan dari generasi muda, kaum milenial di Kota Mangga.

Menurutnya, kaum milenial merupakan salah satu lapisan angkatan kerja yang terdampak pandemi Covid-19. Banyak di antara kelompok ini, bertumbangan terkena gelombang pemutusan hubungan kerja (PHK).

“Pandemi Covid-19 memang telah banyak mempengaruhi hajat hidup orang banyak. Mereka yang terkena PHK, termasuk kaum milenial, akan sangat terganggu dengan penghasilannya,” ungkapnya kepada Radar Indramayu, Selasa (15/9).

Meski tidak mudah, ia berharap, kaum milenial yang terkena PHK tak lekas berputus asa. Masa depan panjang dengan usia dan harapan hidup yang dimiliki, menuntut mereka untuk segera bangkit, kreatif dan lebih produktif dengan memanfaatkan setiap potensi sumber daya.

“Pasti ada rencana yang lebih baik di balik ini semua. Selalu berpikir positif dan percayalah masing-masing dari kita telah diberikan potensi dan bakat yang terpendam,” tandasnya.

Ia pun mengingatkan, dukungan dan kehadiran keluarga sangat penting dan dibutuhkan bagi kaum milenial. Sehingga mereka mampu bangkit dan melewati krisis, dengan menatap masa depan yang lebih cerah.

“Kita harus saling menguatkan, khususnya dari keluarga terdekat. Saya yakin dukungan moral dari orang-orang terdekat, akan menjadi kekuatan dahsyat untuk melewati semuanya sehingga menjadi pribadi-pribadi yang luar biasa,” pungkasnya. (oni)

News Feed