oleh

Sidak Pesta Hajatan, Sosialisasi Pilkada

INDRAMAYU-Jajaran Kepolisian Resor Indramayu Sektor Losarang gencar melaksanakan pemantauan pesta hajatan yang digelar masyarakat.

Bersama Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kecamatan Losarang. Pemantauan dilakukan untuk memastikan diterapkannya protokol kesehatan pencegahan dan penyebaran Covid-19.

Bersamaan dengan itu, petugas Polsek Losarang juga mengimbau masyarakat untuk menjaga kamtibmas selama pelaksanaan tahapan Pilkada Indramayu 2020.

“Kami bersama Satgas Gugus Tugas terjun memantau pelaksanaan pesta hajatan. Memastikan diterapkannya protokol kesehatan dan juga sosialisasi kamtibmas demi mewujudkan Pilkada yang damai, sejuk dan aman,” kata Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto SIK MSi melalui Kapolsek Losarang Kompol H Mashudi SH MH kepada Radar, Senin (14/9).

Di pesta hajatan warga Desa Rajaiyang, sosialisasi dan imbauan kamtibmas disampaikan Kapolsek Mashudi langsung dari atas pangggung. Ia didampingi Bhabinkamtibmas, Babinsa dan anggota Satpol PP.

Dalam kesempatan itu, Mashudi mengajak masyarakat patuh dan disiplin menerapkan protokol kesehatan agar tidak terjadi penyebaran virus Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Losarang.

Pihaknya juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif selama dan pasca pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Indramayu.

“Mari kita saling menghargai dan menghormati hak orang lain dalam memilih. Hindari provokasi dan penyebaran hoax terutama di media sosial. Lalu datang ke TPS gunakan hak pilih,” terangnya. (kho)

News Feed