oleh

Inilah Hasil Seleksi Pemain Persindra Liga 3

INDRAMAYU – Persindra Indramayu telah melakukan seleksi terbatas calon pemain untuk Liga 3 Seri 2 Jawa Barat Tahun 2020 selama tiga hari, 10-12 September 2020. Dari 72 pemain yang mengikuti seleksi, akhirnya terjaring 25 pemain. Mereka berasal dari sejumlah kecamatan di Kabupaten Indramayu.

Manajer Tim U-19 Persindra, Adi Sumarto SH mengatakan, pelaksanaan seleksi memang berlansung sangat ketat. Berdasarkan pengamatan dan pemantauan secara langsung, akhirnya terjaring 25 nama dan diharapkan merupakan yang terbaik.

“Mereka mayoritas adalah pemain hasil pantauan saat Piala Bupati 2019 lalu, dan rata-rata punya skill lumayan. Hanya saja kami harus menentukan 25 orang saja,” ujarnya, Sabtu (12/9).

Ia juga meminta kepada mereka yang belum lolos seleksi agar tidak putus asa. Karena jalan mereka masih panjang. Masih banyak even-even lain ke depan, dan mereka juga masih berusia muda.

Sementara itu ke-15 pemain terpilih selanjutnya akan menjalani latihan, dibawah asuhan pelatih Haryadi SPd, Faizun Ulurosyad, dan Akhmad Khoerul Anwar SPd.

Sekum Askab PSSI Kabupaten Indramayu, Drs Slamet Waluyo, berharap kepada para pemain yang telah terpilih untuk serius dalam mengikuti program latihan. Apalagi kick off Liga 3 Seri 2 Jawa Barat tinggal sekitar dua bulan lagi.

Adapun daftar pemain terseleksi untuk Liga 3 Seri 2 Tahun 2020 adalah sebagai berikut. Posisi kiper: Fajar Mulana, Iryano, Sucipto. Bek Tengah: Ardi Gunadi, Runansah, Michael Romy Terano, dan Anjas. Bek Kiri : Tomi, Hendri Gunawan. Bek Kanan : Doni Hidayat, Karnali. Gelandang Tengah : Dani Prayoga, Abdul Rozak, Apriadi, Arip Sulistio, Ahmad Khomsin. Gelandang Kanan : Dede Aldiansyah, Iqbal Aji Maulana. Gelandang Kiri : Fadly Firmansyah, Rais. Second Striker : Kartika Seleksen, Bayu Pamungkas. Depan : Bagas Rizky Ananta, Wildan Khodi F, Johari.(oet)

News Feed