oleh

Jasad AW Ngambang di Kolam

-Indramayu-352 views

INDRAMAYU– AW (19) warga Blok Desa, Desa Bulak Lor, Kecamatan Jatibarang ditemukan meninggal di kolam Pertamina AMJ Bulak Lor, dalam kondisi telungkup dan hanya mengenakan celana pendek berwarna biru, Jumat (11/9) sekitara pukul 16.00.

Data yang dihimpun wartawan koran ini, penemuan jasad AW (19) kali pertama oleh warga yang saat itu melintas di sekitar kolam Pertamina AMJ Bulak Lor. Warga kaget bukan kepalang melihat tubuh manusia mengambang di dalam kolam dalam keadaan telungkup.

“Langsung menelpon pak kuwu dan pak lurah, untuk mengecek bersama-sama. Kemudin pemdes yang menghubungi pihak kepolisian,” ucap, Kartono (38).

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna mengatakan, berdasarkan keterangan saksi dan pemeriksaan tim medis UPTD Puskesmas Jatibarang tidak ditemukan tanda kekerasan di tubuh korban. Berdasarkan keterangan orang tua, korban memiliki riwayat keterbelakangan mental.

“Pihak keluarga korban menerima dengan adanya kejadian tersebut, dan tidak menghendaki  diilakukan outopsi lengkap. Keluarga membuat surat pernyataan tidak dilakukan outopsi. Kita antarkan ke rumah duka untuk dimakamkan,” ujarnya. (oni)

News Feed