oleh

Persindra Gelar Seleksi Pemain Liga 3

INDRAMAYU – Menjelang pelaksanaan Liga 3 Seri 2 Jawa Barat Tahun 2020, Persindra menggelar Seleksi Terbatas Pesindra U-19, di Stadion Tridaya Indramayu. Pelaksanaan seleksi dilakukan selama tiga hari, 10-12 September 2020.

Manager Tim Persindra U-19, Aipda Adi Sumarto SH menjelaskan, pelaksanaan seleksi ini dilakukan untuk menghadapi Pertandingen Liga 3 Seri 2 yang akan mulai digelar 7 November 2020. Dikatakan, dengan waktu yang sangat sempit, pihaknya harus mempersiapkan pemain dan tim yang berkualitas.

“Waktunya memang sangat mendadak. Sekitar dua minggu yang lalu waktu ada rapat di Asprov PSSI, kita baru diberitahu kalau turnaman Liga 3 seri 2 akan segera digelar. Jadi kami langsung menggelar seleksi ini,” ungkap Adis, yang juga biasa disapa Gaston.

Ia mengaku beruntung karena Askab PSSI Kabupaten Indramayu tahun 2019 lalu sempat menggelar Turnamen Bupati Cup antar Kecamatan. Jadi seleksi ini mengambli pemain yang ikut serta dalam turnamen tersebut, berdasarkan talent scouting. Selain itu juga ada yang mendapatkan rekom karena saat itu tidak mengikuti Bupati Cup.

Dikatakan, ada 72 pemain yang mengikuti seleksi ini. Mereka akan mengikuti seleksi selama tiga hari. Selanjutnya pada hari ke tiga akan diketahui siapa nama-nama yanh berhasil lolos seleksi sebanyak 30 orang. “Dengan persiapan yang sangat mepet ini, mudah-mudahan bisa menemukan pemain yang tepat untuk membentuk tim yang kuat,” ujar Adis, didampingi Sekum Askab PSSI Kabupaten Indramayu, Slamet Waluyo, dan Coach Haryadi.(oet)

News Feed