oleh

Dewa Ajak Menangkan Sholawat

-Indramayu-1.987 views

INDRAMAYU-Tidak majunya H Dedi Wahidi di ajang pilkada Indramayu 2020, masih menyisakan kekecewaan bagi sebagian pendukungnya.

Pasalnya, hanya Dewa-panggilan akrabnya-sosok yang dinilai mampu melakukan perubahan di Indramayu. Namun pada akhirnya Dewa tidak bersedia maju, dengan alasan faktor usia. Hingga akhirnya DPP PKB memberikan rekomendasi kepada pasangan Muhammad Sholihin-Hj Ratnawati (Sholawat) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Indramayu.

Menanggapi hal tersebut, Dedi Wahidi meminta kepada para pendukungnya untuk tidak kecewa, dan harus memenangkan pasangan yang sudah mendapatkan amanah dari DPP PKB. Apalagi pasangan ini juga mendapat dukungan kuat dari Partai Demokrat, PKS, Hanura, dan PPP. “Meskipun saya tidak maju, kita percayakan kepada pasangan Sholihin-Ratnawati untuk maju dan Insya Allah memang. Sholihin-Ratnawari adalah jelmaan “Dewa”, karena banyak ide dan gagasan saya yang akan saya tuangkan untuk melakukan perubahan di Indramayu,” ujar anggota DPR RI dari Fraksi PKB ini.

Dewa mengaku prihatin dengan kondisi Indeks Pembangunan Manusia (IPM) Kabupaten Indramayu. Karena saat ini masih menempati posisi ke-25 dari 27 kabupaten/kota.

“Kalau pasangan Sholawat menang, Insya Allah saya siap membantu peningkatan kualitas pendidikan di Indramayu. Kemudian untuk bidang kesehatan ada dr Ratnawati yang sangat menguasai. Sementara bidang daya beli ada Sholihin dan Pak Herman Khaeron yang merupakan ahlinya,” ungkap Dewa.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Sholihin-Ratnawati (Sholawat), Dewa mengajak seluruh keluarga besar NU dan PKB untuk mendukung pasangan Sholawat. Menurutnya, pasangan Sholawat merupajan pilihan terbaik untuk bupati Indramayu lima tahun kedepan. (oet)

News Feed