oleh

Deis Handika Didukung Penuh Orang Tua

MAJUNYA Deis Handika pada kontestasi Pilkada 2020 menjadi Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) Indramayu mendampingi Toto Sucartono SE MBA melalui jalur perseorangan, mendapatkan restu dan dukungan penuh dari kedua orang tuanya.

Hal itu, dibuktikan dengan kehadiran kedua orang tua Deis yang mendampinginya saat melakukan pendaftaran ke KPU Indramayu, belum lama ini.

SETIA: Kedua orang tua cawabup Deis Handika, mendampingi saat pendaftaran cabup dan cawabup di KPU.

Sang ayah, H Sutarjo, berharap anaknya mampu memajukan sektor pertanian, khususnya di wilayah Indramayu Barat (Inbar). Sektor pertanian, harus menjadi skala prioritas.

“Saya berharap anak saya bisa membangun Indramayu lebih baik lagi. Sebagai orang tua, saya pasti akan membantu dan mendukung penuh perjalanan dia menuju pendopo Indramayu,” ujar ayah kandung Deis Handika, H Sutarjo kepada Radar Indramayu.

MEMBELUDAK: Pasangan Toto Sucartono-Deis Handika (Toska) diantar pihak keluarga dan ribuan pendukung berjalan kaki
menuju KPU Indramayu

H Sutarjo yang dikenal sebagai petani garam sukses di wilayah Kecamatan Losarang itu juga menyatakan, akan terus mengawasi anaknya jika kelak ditakdirkan menjadi wakil bupati Indramayu. Ia mengingatkan, kepercayaan yang telah diamanatkan masyarakat Kabupaten Indramayu agar bisa diemban dengan sebaiknya.

“Selama ini Mas Deis taat sama orang tua dan dia anak yang baik. Akan terus saya bimbing karena jika ada yang melenceng, saya lah orang pertama yang akan mengingatkannya,” tegasnya.

ANTUSIAS: Masyarakat yang sedang berjalan-jalan berebut minta foto dengan pasangan perseorangan Toto-Deis (Toska).

Ia pun berharap, puteranya mampu memajukan derajat perekonomian masyarakat Bumi Wiralodra, khususnya di sektor pertanian. Terlebih pertanian merupakan salah satu sektor yang tetap bertahan, di tengah goncangan pandemi Covid-19.

“Insya Allah jika kelak mendapatkan amanah dari masyarakat Indramayu, saya berharap agar sektor pertanian akan lebih berjaya lagi. Tidak hanya sawah, namun juga meningkatnya produktivitas petani garam dengan mengoptimalkan potensi bentang garis pantai Indramayu yang mencapai 114 kilometer itu,” pungkasnya. (adv)

News Feed