oleh

PKS Siap Menangkan Sholawat

-Headline, Indramayu-1.390 views

INDRAMAYU-Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ternyata tetap komitmen untuk menjalin koalisi dengan PKB, Partai Demokrat, Hanura dan PPP.

Koalisi ini memang lebih dari cukup untuk mengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati Indramayu, yaitu minimal 10 kursi DPRD Indramayu. Seperti diketahui, PKB memiliki 7 kursi DPRD Indramayu, Demokrat 3 kursi, PKS 2 kursi, dan hanura 1 kursi. Dengan demikian total ada 13 kursi dalam koalisi ini.

Kepastian tersebut diperoleh setelah Rekomendasi B1KWK dari DPP PKS untuk Pilkada Indramayu diberikan kepada pasangan Muhammad Sholihin SSos I-dr Hj Ratnawati MKKK (Sholawat). Penyerahan rekomendasi dilakukan oleh Ketua Tim Pemenangan Pilkada Wilayah Jawa Barat Heru Suhandaru SSi MSi, di Kantor DPW PKS Jawa Barat, Sabtu (5/9) lalu.

“Untuk ikut serta membangun Indramayu, PKS mengusung figur pemimpin dalam Pilkada 2020 ini, yaitu pemimpin yang membawa rakyat Indramayu lebih maju dan sejahtera,” kata Heru.

Hadir dalam serah terima rekomendasi B1KWK dari DPP PKS Ust Haru Suhandaru SSi MSi (Ketum DPW PKS Jawa Barat), Paslon Bupati dan Wakil Bupati, Muhammad Sholihin SSosI – dr Hj Ratnawati MKKK, fungsionaris Ketua BPOKK DPP Partai Demokrat, Dr Ir H Herman Khaeron MSi, dan Sekum DPD PKB Jawa Barat dan Anggota DPRD Propinsi Jawa Barat, M Sidqon Djampi SH.

“Saya instruksikan seluruh kader dan pendukung PKS Indramayu untuk solid memenangkan pasangan Sholawat,” tegasnya.

Ketua DPD PKS Kabupaten Indramayu, H Taukhid menambahkan, atas keputusan DPP PKS yang memberikan rekomendasi kepada pasangan Sholawat sebagai calon bupati dan wakil bupati, pihaknya langsung melakukan konsolidasi dengan seluruh kader.

“Kami bersama seluruh kader PKS hingga ke tingkat bawah, siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Sholawat,” tegas Taukhid.

Calon Bupari, Muhammad Sholihin mengatakan, dirinya bangga dengan PKS yang konsisten untuk melakukan perubahan di Indramayu bersama PKB, Demokrat, Hanura dan PPP. Menurutnya, bergabungnya PKS semakin menambah keyakinan dirinya untuk menang pada PIlkada 9 Desember 2020 nanti. (oet)

News Feed