oleh

Partai Gelora Konsolidasi Pemenangan, Daniel-Taufik Dinilai Lebih Pengalaman

-Indramayu-1.088 views

INDRAMAYU- Pasca memberikan dukungan dan mendaftarkan paslon bupati dan wakil bupati H Daniel Mutaqien Syafiuddin-H Taufik Hidayat ke KPU, Partai Gelora Indramayu langsung konsolidasi.

“Kami langsung konsolidasi untuk memenangkan pasangan Daniel-Taufik. Bersama pengurus sampai lapisan bawah siap  memenangkan pasangan Mantap (Daniel-Taufik) ini,” kata Ketua DPD Partai Gelora Indramayu, Suyanto SPd, kemarin.

Dikatakan Suyanto, kendati partainya baru ikut Pilkada tetapi komitmen dukungan tidak perlu diragukan lagi karena kader-kader partainya sudah tersebar dan terkonsolidasi.  “Soal komitmen sudah tidak perlu ragu, kami akan memenangkan pasangan Daniel-Taufik,” ujarnya.

Terkait dukungan kepada Daniel-Taufik, Suyanto menyatakan, dukungan partai yang dibidani Anis Matta, Fahri Hamzah dan Mahfudz Siddiq ini bukan tanpa alasan.

Suyanto menilai, paslon Daniel-Taufik yang diusung Partai Golkar itu memiliki pengalaman, kinerja bagus dan paham dengan masalah yang ada di Indramayu.

“Mas Daniel merupakan anggota DPR RI dapil Indramayu dengan perolehan suara terbanyak. Sedangkan Pak Taufik itu Plt Bupati dengan kinerja yang sudah bagus. Sehingga, keduanya yang domisili di Indramayu ini merupakan kombinasi yang pas untuk melanjutkan visi Indramayu Remaja (religius, maju, mandiri dan sejahtera),” tandas politisi muda yang akrab disapa Iyan ini. (sud/rls)

News Feed