oleh

Cawabup dr Hj Ratnawati Santuni Anak Yatim

INDRAMAYU- Calon wakil bupati (cawabup) Indramayu dr Hj Ratnawati, menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) berupa pemberian santunan kepada anak yatim. Kegiatan baksos kali ini berlangsung di kediamannya Desa/Kecamatan Jatibarang Indramayu, Minggu (6/9).

“Sosok Hj Ratnawati, dikenal dekat dengan masyarakat Blok Gudang Jatibarang Baru. Saya senang bisa bertemu dengan ibu Ratnawati yang akan maju sebagai wakil bupati Indramayu,”tutur Siti Kadariyah (50), warga Blok Gudang saat mengantar putrinya yang akan menerima santunan kepada Radar Indramayu.

Siti menjelaskan, majunya ibu Ratnawati sebagai cawabup menaruh harapan besar bagi masyarakat Jatibarang dan sekitarnya. Selain putri kelahiran asli Jatibarang Baru, beliau sangat dekat dengan masyarakat. Pihaknya sebagai masyarakat kecil, apabila ibu mendapat amanat dari masyarakat. Ia hanya meminta perhatikan kesehatan masyarakat dan segera bawa berobat bagi masyarakat yang sakit,”jelasnya.

Hal senada diungkapkan Masito. Dia mengucapkan terima kasih atas kepedulian bu Hj Ratnawati. Dan, mudah-mudahan ibu diberikan kesehatan serta terpilih sebagai calon wakil bupati,”pungkas ibu yang rumahnya berada di belakang cawabup ini sambil mengantar putrinya yang baru beberapa bulan ditinggal ayahnya. (adv)

News Feed