oleh

Da’i Ingatkan ASN Harus Netral

-Headline, Indramayu-1.415 views

INDRAMAYU – Mantan Kapolri Jenderal Pol (purn) Drs Da’i Bachtiar SH kembali mengingatkan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Indramayu supaya  bersikap netral alias tidak memihak kepada salah satu calon.

“Saya mengimbau kepada seluruh ASN, agar mengikuti aturan undang-undang yang berlaku. Harus netral dan tidak berpihak kemana pun dalam momen Pilkada Indramayu 2020 memdatang,” tagasnya.

Mantan Duta Besar Republik Indonesia untuk Malaysia ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat yang telah mendukung putrinya. “Dukung dan restui anak saya. Meskipun harus jelas dulu alasannya. Tapi, tekadnya dia sudah bulat. Intinya untuk perbaikan dan perubahan menuju Indramayu maju dan lebih bermartabat lagi,” imbuhnya.

Da’i Bachtiar juga menyebutkan orang Indramayu tidak boleh malu mengakui diri sebagai orang Indramayu. Harus bangga menjadi orang Indramayu. Bila perlu seperti anaknya pulang kampung dan mengabdi membangun Indramayu.

“Jangan malu menjadi orang Indramayu. Untuk orang sukses yang Indramayu asli di luar sana, kembalilah ke Indramayu dan bangun kampung kelahiran kita. Seperti anak saya ini, saya apresiasi dan dukung dia sepenuhnya,” tandasnya. (jml)

News Feed