oleh

H Abas Dukungan Cabup yang Jelas Menang, Daniel Punya Akhlak Mulia

-Headline, Indramayu-1.119 views

INDRAMAYU- Ketua Yayasan Hj Chodijah (Yabujah) Segeran H Abas Assafah AD SAg MSi, sebagai bagian dari masyarakat Indramayu mengaku bangga dengan sosok H Daniel Muttaqien ST. Calon bupati (cabup) dari Partai Golkar Indramayu, sudah layak terpilih sebagai bupati pada pilkada yang akan dihelat 9 Desember 2020 mendatang.

“Sosok Mas Daniel dinilai layak memimpin Indramayu ke depan. Ia mau sowan ke orang tua dan ini sebagai bukti mempunyai akhlak mulia,”jelas mantan Wakil Ketua DPRD Indramayu kepada wartawan, Jumat (4/9).

KOMPAK _ Mas Daniel berfoto bersama dengan KH Abas bersama santri dan anggota Banser

Melihat etika politik yang dibangun Mas Daniel, pihaknya bersama jajaran pengurus Yayasan Ibu Hj Chodijah mendoakannya supaya bisa meneruskan pembangunan di Indramayu. Pihaknya secara pribadi dan lembaga memberikan dukungan penuh kepada Mas Daniel agar jadi Bupati Indramayu.

“Indramayu butuh sosok pemimpin yang mempunyai akhlak yang baik. Dalam diri Mas Daniel itu sudah ada dan tinggal terus menjalin silaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat Indramayu. Bahkan, Abas mengajak kepada seluruh masyarakat Indramayu untuk memberikan dukungan kepada calon bupati yang sudah jelas menangnya.,”pungkasnya.

Selanjutnya calon wakil bupati yang pernah mendampingi H Uryanto Hadi pada pilkada 2010., mengajak Daniel untuk salat Jumat bareng. Kedua tokoh tIndramayu tersebut dikawal sejumlah anggota Banser saat menuju masjid. Kemudian Abas meminta kepada Daniel untuk berfoto bareng dengan ratusan santri yang berada di pondok pesantren yang di pimpinnya sambil menyatakan yel yel Mantaf (Mas Daniel Kang Taufik) . (adv)

News Feed