oleh

Meninggal saat Antre Cukur Rambut

-Indramayu-285 views

INDRAMAYU- Kematian tidak mengenal waktu dan tempat. Hal ini yang menimpa HRM (67). Warga Blok Pilangsari, Desa Jatibarang Baru, Kecamatan Jatibarang ditemukan sudah tak bernyawa saat mengantre di tempat potong rambut di samping Kantor Pos Jatibarang Desa Jatibarang, Rabu (2/9).

Berdasarkan data yang dihimpun Radar Indramayu, sekitar pukul 17:30 WIB, korban tiba di di tempat potong rambut dengan mengendarai sepada motor matik berwarna merah, kemudian menunggu antrean.

Tidak berapa lama, korban duduk di bangku yang disediakan. Korban kemudian terlihat tertidur dengan posisi menyamping membelakangi tempat potong rambut.

“Jam 6 kurang 10 menit, saya lihat sudah dalam kondisi tertidur, di depan tempat cukur. Beberapa kali dibangunkan kok tidak bangun-bangun. Karena khawatir saya langsung hubungi Pamong Desa Jatibarang,” kata Tukang Potong Rambut, Surnata (57).

Sekitar pukul 18:00 WIB, kata Surnata, petugas kepolisian Polsek Jatibarang bersama tim medis dari Puskesmas Jatibarang, tiba di TKP kemudian bersama-sama mengecek ke tempat dimana HRM ditemukan meninggal dunia, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto SIK melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Noneng Sukarna SH mengungkapkan, setelah melakukan pemeriksaan di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan berdasarkan keterangan keluarga korban menerangkan korban selama beberapa tahun menderita sakit diabetes.

“Karena sakit yang diderita korban, pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi, menerima kejadian ini sebagai musibah, dan memilih mengurus jenazah untuk dimakamkan,” ujarnya. (oni)

News Feed