oleh

Paslon Nina-Lucky Daftar Cabup-Cawabup Jumat 4 September

INDRAMAYU – Nina Da’i Bachtiar (NDB) pilih Lucky Hakim untuk maju menjadi Wakil Bupati Indramayu mendampinginya dalam Pilkada Indramayu yang akan dihelat 9 Desember mendatang. Pilihan Lucky Hakim karena selama ini tidak ada kata sepakat dengan partai di Koalisi Perubahan.

“Lucky Hakim ini orang tuanya adalah orang Kedokan Bunder. Saya pilih dia mendampingi saya karena memang tidak ada kesepakatan yang pasti antara PDIP dengan partai-partai di Koalisi Perubahan,” papar Nina, putri sulung mantan Jenderal (Purn) Kapolri Da’i Bachtiar itu.

Nina optimis maju menjadi Calon Bupati Indramayu dengan Lucky Hakim sebagai wakilnya. Terlebih dirinya mengaku telah mendapatkan dukungan dari tiga partai pengusung, yakni PDIP, Gerindra, dan Nasdem. Partai lain dikabarkan akan menyusul ikut mendukungnya.

Sementara itu, Lucky Hakim selaku publik figur sekaligus artis nasional mengemukakan alasannya maju mendampingi Nina karena murni ingin melakukan perbaikan di Indramayu.

“20 tahun terakhir tanah kelahiran orang tua saya dipimpin oleh pemimpin yang gagal memajukan Indramayu. Oleh karena itu, saya berniat melakukan perubahan dan membebaskan Indramayu dari keterpurukan ini,” ujar Lucky Hakim dalam konferensi persnya.

Selanjutnya, menurut keterangan dari Tim Nina-Lucky (Nicky) dan rombongan akan dijadwalkan mendaftar menjadi cabup dan cawabup di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Indramayu pada Jumat (4/9). (jml)

News Feed